Invasi Cosplayer Di Sistem Kereta Bawah Tanah Kyoto

0
208
No ratings yet.

Kereta bawah tanah Kyoto dinvasi oleh massa dari para cosplayer akhir pekan lalu, membuat khawatir beberapa penumpang dan menarik perhatian sebagian orang lainnya. Walau Jepang dapat dianggap sebagai “bumi cosplay,” sebenarnya sangat jarang melihat begitu banyak layer (kependekan dari “cosplayer”) keluar dan terlihat berbaur dengan publik umum. Cosplay tentunya diperbolehkan dan dapat kita temui di acara-acara tertentu, namun merupakan suatu hal yang sangat dilarang di area-area dimana hal itu dapat menyebabkan masalah bagi mereka yang belum tahu.

Jadi apa yang dilakukan oleh pria-pria (ya, sebagian besar adalah pria) di kereta bawah tanah? Invasi cosplayer ini untuk mempromosikan gelaran Kyoto Manga Anime Festival mendatang dan acara cosplay GO-TAN! yang terkait di dalamnya, tentu saja!

Loading...

GO-TAN! adalah satu kelompok cosplay aktif yang telah sering menyelenggarakan acara di dalam dan sekitar Kyoto. Kali ini, mereka memiliki suatu area yang cukup besar untuk digunakan oleh para fans yang ingin mengenakan kostum karakter favorit mereka dan mengambil foto-foto cantik di luar ruangan! Tempat cosplay itu dimulai dari Uzumasa Tenjigawa hingga Rokujizou, namun hati-hati jangan sampai Anda keluar dari area yang telah ditetapkan dengan masih mengenakan kostum (Hal itu melanggar peraturan acara dan dapat membuat penyelenggara mendapat masalah dengan penduduk setempat).

Pendaftaran online untuk photoshoot cosplay ini dibuka mulai tanggal 25 Agustus, sementara acara utamanya sendiri diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 September di Heian Jingu-mae Okazaki Park. Kita hanya harus membayar biaya pendaftaran sebesar 1.000 yen (sekitar 10 dolar) untuk berpartisipasi baik sebagai cosplayer atau sebagai fotografer, jadi untuk Anda yang kini tengah berada di sekitar area Kansai dan tertarik dengan dunia cosplay, silakan bergabung dalam acara ini.

BACA JUGA  Jelly Air Murni Alami yang Manis: Kelezatan Baru Musim Panas

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here