Mantan Penyanyi Enka Keiko Fuji Diduga Bunuh Diri

0
111
No ratings yet.

Keiko Fuji, mantan penyanyi enka terkenal dan ibu dari penyanyi Hikaru Utada, jatuh dari lantai 13 apartemennya di Tokyo hingga meninggal dunia hari Kamis yang disebut oleh media sebagai dugaan bunuh diri.

Menurut keterangan polisi, Fuji, 62 tahun, mengenakan t-shirt dan celana pendek, ditemukan tergeletak di pelataran gedung apartemennya di Shinjuku Ward sekitar pukul 7 pagi, seperti yang dilaporkan oleh NTV. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Polisi mengatakan bahwaFuji tinggal di apartemen dengan seorang teman lelakinya yang tengah tertidur pada saat kejadian. Sandalnya ditemukan di dekat pagar di balkon, kata polisi, yang kemudian menambahkan bahwa tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan.

Loading...

Fuji melakukan debut bernyanyinya pada tahun 1969 silam. Ia memenangi “penghargaan popularitas massa” di Japan Record Award pada tahun 1970, dan dikenal dengan beberapa hits-nya seperti Keiko no Yume wa Yoru Hiraku dan Onna no Blues. Ia berhenti bernyanyi pada tahun 1979 dan pindah ke Amerika Serikat dimana ia tinggal disana selama beberapa tahun lamanya.

 

Sumber: japantoday.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here