8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik

0
50

Data data di smartphone atau perangkat gadget kamu pasti sangatlah berharga. Malah terkadang data data tersebut lebih berharga daripada gadget atau smartphone kamu. Pasalnya smartphone atau gadget masih bisa dibeli kembali sedangkan data data seperti dokumen penting, foto atau file lainnya. Untuk itulah mengapa aplikasi seperti penyimpanan Cloud diandalkan agar file file tersebut tetap aman tersimpan apabila gadegt atau perangkatmu hilang. Berikut 8 aplikasi penyimpananan Cloud terbaik yang bisa kamu pakai.

8. UpThere Home

Apakah nama Western Digital bukanlah nama yang asing untuk kamu? jika iya maka benarlah jika UpThere Home masuk dalam daftar aplikasi penyimpananan Cloud terbaik. Layanan UpThere Home ini merupakan layanan Cloud yang dibuat oleh perusahaan Western Digital yang dikenal lewat perangkat keras yakni had disknya. UpThere Home menawarkan tariff yang murh yakni 1,99 dollar per 100 GB per bulannya.

Loading...

7. Resilio Sync

Di posisi ke tujuh aplikasi penyimpananan Cloud terbaik ada Resilio Sync yang merupakan aplikasi serta layanan penyimpanan cloud dari sebuah perusahaan ternama yakni BitTorrent. Aplikasinya sendiri dapat diunduh untuk berbagai sistem operasi mulai dari OS mobile hingga desktop. Uniknya sistem penyimpanan Cloud ini adalah pemakaiannya tidak terbatas. Hanya terbatas sebanyak apa perngkatmu bisa menyimpan file. Karena layanan ini benar benar gratis, sayangnya Resilio tidak disarankan untuk mereka yang mengutamakan keamanan.

6. Mega

Di posisi selanjutnya ada Mega yang merupakan salah satu aplikasi penyimpananan Cloud terbaik dan juga punya bonus yang besar. Untuk pengguna gratisan, kamu akan mendapatkan 50 GB gratis tanpa punyutan biaya. Sedangkan untuk layanan berbayarnya, Mega menyediakan mulai dari 200 GB hingga 8 TB. Menarik? apalagi untuk urusan keamanan enkripsi, Mega juga merupakan salah satu yang terbaik.

5. Microsoft OneDrive

Di posisi ke lima aplikasi penyimpananan Cloud terbaik ada Microsoft OneDrive. Dari namanya kamu sudah tahu bahwa perangkat ini dimiliki dan dikembangkan oleh Microsoft. Nama besar Microsoft menjadikan layanan dan juga aplikasi penyimpanan cloud OneDrive tidak bisa diremehkan. Apalagi jika kamu menggunakan laptop atau PC dengan sistem operasi Windows. Untuk pengguna gratis kamu akan mendapatkan 5 GB ruang penyimpanan, sedangkan untuk berbayarnya kamu bisa mendapatkan hingga 50 GB dengan biaya 1,99 dolar per bulan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here