Verizon Akan Miliki Tablet Wireless Baru Bernama ‘Ellipsis’?

0
65
No ratings yet.

Verizon dikatakan tengah mengerjakan sebuah tablet baru yang diberi nama Ellipsis 7 menurut akun Twitter EVLeaks. Orang di balik akun kebocoran produk itu bahkan memosting foto dari perangkat yang dirumorkan tersebut, yang kita asumsikan terdiri dari layar 7 inci, kamera depan dan bezel yang sangat tebal.

Akan terdapat lebih dari yang kita lihat. Beberapa hari lalu, FierceCable menemukan aplikasi merek dagang Ellipsis dan Ellipsis 7 yang diajukan oleh Verizon Wireless. Ellipsis 7 yang kemungkinan akan menjadi tablet itu, namun nama pertama kemungkinan menjadi layanan baru yang akan disediakan. Aplikasi Ellipsis menyebutkan sebuah perangkat komunikasi nirkabel yang menampilkan transmisi suara, data, gambar dan video.

Loading...

Semua itu menjadi lebih menarik ketika Anda mempertimbangkan rumor yang menyebutkan bahwa Intel tengah mengadakan pembicaraan dengan Verizon untuk menyerahkan kontrol proyek TV internet mereka. Mungkinkah tablet Ellipsis 7 menjadi perangkat pertama dari perusahaan tersebut yang akan memungkinkan untuk melakukan live streaming televisi melalui Internet?

SlashGear tampaknya memikirkan suatu hal yang sama sekali berbeda. Sebuah cerita yang diterbitkan pekan lalu menunjukkan bahwa perangkat itu bisa menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dari hotspot data mobile tradisional yang dapat berbagi data, suara dan teks melalui sebuah rencana tunggal.

Produk seperti itu akan lebih mudah untuk Verizon karena mereka dapat menawarkan pelanggan mereka sebuah tagihan tunggal untuk semua kebutuhan nirkabel mereka, tetapi pada saat yang bersamaan, perusahaan (dan yang lainnya) dapat menghasilkan uang tambahan dengan menambahkan perangkat tambahan pada rencana yang telah ada. Mengapa menghindar dari sebuah model saat model itu bekerja dengan baik?

 

Sumber: techspot.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here