Deftones Tampil di Bandung – 30 Mei 2013

0
220

Nada Promotama selaku promotor mengkonfirmasi bahwa Deftones band beraliran Alternative Metal asal California, Amerika Serikat ini akan tampil di kota Bandung untuk pertama kalinya, pada tanggal 30 Mei 2013 di The Venue Concert Hall, Eldorado Bandung. Deftones sendiri terdiri dari 5 personil yaitu Chino Moreno (vokal), Stephen Carpenter (gitar), Abe Cunningham (drum), Frank Delgado (keyboard dan turntable), dan Sergio Vega (Bass). Konser kali ini merupakan rangkaian dari tur dunia Deftones dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka Koi No Yokan, album studio ke 7 mereka yang dirilis pada tanggal 12 November 2012. Album ini mendapatkan respon positif dari berbagai kritikus dunia.

Dalam konser kali ini Deftones tidak akan main sendirian karena show kali ini akan dibuka oleh band metal kebanggaan Bandung, Burgerkill. Pemilihan Burgerkill sebagai band pembuka sendiri merupakan sebuah pilihan yang tepat karena promotor menilai tampilnya Burgerkill akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar musik metal Bandung untuk dapat melihat mereka sepanggung dengan band kenamaan dunia, Deftones. Hal ini dibuktikan dari habisnya tiket presale yang disediakan oleh promotor dalam hitungan jam saja sejak penjualan dibuka. Saat ini jumlah tiket yang sudah terjual mencapai 70% dari total 2500 lembar tiket yang disediakan oleh promotor. Promotor sendiri memang tidak menjual jumlah tiket sesuai kapasitas ruangan konser yaitu sekitar 3500 orang. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan penonton yang datang.

Ticket untuk konser ini dapat dibeli dengan harga Rp.350.000, di berbagai ticket box di kota Bandung seperti kantor Nada Promotama, Disc Tarra, Cosmic Clothing, Fourspeed Parlor,  3Second, Greenlight, dan Ticket Heaven.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here