10 Film Terakhir Aktor Terkenal, Ada Yang Belum Sempat Menonton Hasilnya

0
3834

Kematian menjadi rahasia semesta, tidak ada yang tahu kapan seseorang akan meninggalkan dunia ini. Para aktor dan aktris di dunia perfilman juga tidak lepas dari kematian yang terkadang datang tiba-tiba, bahkan ada yang filmnya belum selesai. Ada yang kemudian filmnya berhasil diselesaikan, namun ada juga yang tidak. Berikut film terakhir aktor terkenal.

10. Always

Di posisi ke sepuluh film terakhir dari aktris terkenal ada Always. Always adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 1989 dan diperankan oleh aktris legendaris, Audrey Hepburn dan diarahkan oleh Steven Spielberg. Audrey Hepburn adalah salah satu aktris ikonik yang menjadi ikon fashion karena perannya di film klasik Breakfast at Tiffany’s. Audrey sendiri meninggal di umur 63 karena penyakit kanker yang dideritanya.

9. The Hunger Games

Merupakan adaptasi dari novel terkenal, trilogi Hunger Games yang terbagi menjadi 4 film ini sukses di pasaran. Namun film pertamanya ternyata juga menjadi film terakhir aktor terkenal yakni Phillip Seymour Hoffman. Hoffman sendiri dikenal di beberapa film ternama seperti Magnolia dan juga Boogie Nights. Kepergiannya meninggalkan peran kosong di trilogi Hunger Games.

8. Rear Window

Di posisi ke delapan bukan menjadi fim terakhir aktor terkenal melainkan sebuah serial TV terakhir dari aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Clark Kent alias Superman. Christopher Reeve meninggal dunia beberapa tahun setelah kecelakaan kuda yang menyebabkannya lumpuh. Meskipun demikian, dalam kondisi lumpuh sebelum meninggal dunia, Ia sempat bermain peran di Rear Window.

7. Sparkle

Siapa yang tidak mengenal nama Whitney Houston yang melejit setelah soundtrack dan juga filmnya yang berjudul The Bodyguard bersama dengan Kevin Costner. Whitney Houston dikenal sebagai aktris berbakat yang terus muncul di layar bioskop hingga penampilan terakhirnya di Sparkle yang dirilis pada tahun 2012. Houston meninggal tiga bulan setelah filmnya siap untuk dirilis.

BACA JUGA:  8 Film Crossover Terbaik, No 2 Siapa Yang Menang?

6. The Crow

Di posisi ke enam film terakhir aktor terkenal selanjutnya adalah The Crow. The Crow adalah film superhero gelap yang diperankan oleh aktor Brandon Lee yang merupakan anak dari aktor laga legendaris, Bruce Lee. Brandon sendiri meninggal karena kecelakaan saat proses syuting dimana senjata yang seharusnya kosong ternyata berisi peluru asli. Brandon dikenal lewat filmnya seperti Showdown in Little Tokyo dan juga Rapid Fire.

5. Enter The Dragon

Apabila Brandon Lee ada di posisi ke enam, maka ayahnya Bruce Lee ada di posisi ke lima dimana film terakhir aktor terkenal di dunia laga tersebut adalah Enter The Dragon nya. Film ini sendiri didaulat sebagai film laga paling sukses sepanjang sejarah. Bruce Lee meninggal di tengah syuting yang saat itu berada di Hong Kong. Penyebab kematiannya sendiri adalah cerebral edema di umurnya yang masih 32 tahun. Saat itu Brandon masih berusia 8 tahun.

4. The Misfits

Di posisi ke empat ada The Misfits yang merupakan film terakhir dari aktris legendaris, Marylin Monroe. Marylin meninggal di usia 36 tahun yakni lima bulan setelah ia menerima penghargaan dari film ini. Kematian aktris yang namanya mendunia ini juga tidak lepas dari berbagai misteri termasuk juga hubungannya dengan presiden Amerika kala itu. Marylin Monroe juga sempat bertemu dengan presiden pertama RI

BACA JUGA:  Metallica Ungkap Soundtrack Through the Never

3. Night of The Museum: Secret of The Tomb

Di posisi ketiga ada Night of The Museum: Secret of The Tomb. Film ini bukan hanya film terakhir dari 1 aktor terkenal saja, melainkan dua yakni Robbin Williams dan Mickey Rooney. Robbin Williams sendiri dikenal dengan filmnya Hook dan juga It’s Mad, Mad, Mad, Mad World. Sedangkan Rooney juga dikenal di beberapa film komedi. Film ini kemudian didedikasikan untuk keduanya saat dirilis di tahun 2014.

2. The Imaginarium of Doctor Parnassus

Di posisi kedua ada The Imagunarium of Doctor Parnassus yang menjadi film terakhir dari Heath Ledger. Heath Ledger sendiri dikenal sebagai aktor jenius yang mana namanya kemudian meroket saat memerankan Joker di film Dark Knight. Namun Dark Knight bukanlah film terakhirnya. Ledger ditemukan meninggal karena overdosis saat syuting film Imaginarium of Doctor Parnassus. Film ini hampir ditinggalkan sutradaranya karena kematian tersebut meski pada akhirnya diselesaikan.

1. Furious 7

Di posisi puncak film terakhir aktor terkenal adalah Furious 7 yang disebut-sebut sebagai seri franchise terbaik dari Fast and Furious. Seperti yang kita ketahui jika salah satu pemeran utamanya yakni Paul Walker meninggal karena kecelakaan mobil. Kejadian ini bahkan terjadi di tengah syuting film yang mana pada akhirnya jalan cerita film diubah dan beberapa adegan yang menampilkan Paul Walker diisi dengan gambar komputer dari modifikasi wajah adiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here