5 Film Indonesia Terlucu 2010-2016

0
4504

Dengan merebaknya standup comedy di dunia saat ini, tak terkecuali Indonesia, membuat pasar film khususnya di Indonesia yang bergenre komedi menggeliat kembali. Sempat terpuruk di awal 2000an, film-film komedi di Indonesia kembali menunjukkan tajinya beberapa tahun kebelakang ini. Namun melirik sejarah perkembangan industry film di Indonesia, film komedi jelas tidak dapat dianaktirikan begitu saja. Film komedi yang melegenda seperti warkop dki, doyok kadir, dan lain-lain mungkin menjadi pionir industry film komedi Indonesia kembali Berjaya pada beberapa tahun ini. Untuk itu mari kita simak 5 film terlucu 2010-2016 dibawah ini.

Film Komedi Indonesia Terbaik dan Terlucu 2010-2016

1. Comic 8 Casino Kings (2015)

5 film komedi indo 3Film komedi yang dirilis pada tahun 2015 ini mengisahkan tentang 8 pesohor standup komedi Indonesia yang menjadi gila dan merampok sebuah bank! Dengan beberapa actor yang telah sering Anda lihat di layar kaca, film ini dapat dikatakan sukses karena mempunyai total penonton di atas 1 juta penonton kala itu. Jelas pas jika dimasukkan dalam film komedi terbaik dan terlucu kita.

2. Catatan Akhir Kuliah (2015)

5 film komedi indo 7Catatan Akhir Kuliah adalah film Indonesia yang dirilis 2 tahun lalu yang mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang tidak kunjung lulus sementara teman-temannya telah wisuda semua. Dituntut segera menyelesaikan skripsinya baik oleh dosbing maupun orang tuanya, film ini sangat lucu untuk ditonton Anda dengan pasangan maupun dengan keluarga.

3. Youtubers (2015)

5 film komedi indo 6Kemal palevi, salah satu pesohor stand up comedi Indonesia, menjadi actor utama di film garapan tahun 2015 ini. Bergenre komedi dengan ditambah plot cerita yang manis serta segar, film ini menjadi film yang sangat direkomendasikan untuk ditonton oleh semua umur.

4. Epen Cupen The Movie (2015)

5 film komedi indo 4Epen cupen the movie adalah salah satu contoh film yang mempunyai ide cerita segar dan mempunyai kreativitas dalam pengerjaannya. Mempunyai plot twist yang tidak diduga, film komedi Indonesia ini sangat cocok untuk Anda tonton pada saat akhir pekan.

5. Warkop DKI Reborn (2016)

5 film komedi indo 5Ini dia film terbaru yang ditunggu-tunggu penonton setia film komedi Indonesia. Film yang dibintangi Tora Sudiro, Nikita Mirzani dan masih banyak lagi ini mengabadikan trio warkop dki yang fenomenal itu. Film ini masih tayang di bioskop hingga saat ini dan termasuk film komedi terbaik dan terlucu paling sukses di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here