8 Film Adaptasi Terburuk dan Membuat Fans Marah

0
1137

4. House of The Dead

Di posisi ke empat film adaptasi terburuk ada House of The Dead. House of The Dead adalah sebuah game klasik yang bisa dimainkan di perangkat komputer dan juga perangkat game lainnya. Terinspirasi dari kisah game yang sebenarnya tidak memiliki jalan xerita yang cukup detail itu, film House of The Dead dirilis. Namun hasilnya adalah respon negatif yang menjadikan film ini menjado bulan bulanan karena animasi yang buruk serta akting pemerannya yang juga tak kalah kaku.

BACA JUGA:  5 Film Flop Sepanjang Masa

3. Fist of The North Star

Fist of The North Star adalah sebuah judul komik atau manga yang terkenal sadis dan selalu menunjukkan kematian yang berdarah darah. Namun hal ini tidak mampu dibawa oleh filmnya yang memiliki judul yang sama. Film Fist of The North Star menjadi salah satu film terburuk yang jauh dari sumber ide utamanya.

2. Attack on Titan

Attack on Titan atau yang dalam bahasa Jepangnya berjudul Shingeki no Kyojin merupakan sebuah komik laris yang ditulis oleh Hajime Ishiyama. Seri anime dari manga ini juga tak kalah ditunggu tunggu oleh penggemarnya. Apalagi kini memasuki season kedua. Nah karena respon positif dari fansnya tersebut, maka dibuatlah versi live action yang banyak dibintangi oleh nama nama terkenal dari Jepang. Namun sayangnya hal itu tetap tidak membawa kesuksesan dari salah satu film adaptasi game terburuk, yang membawa cerita jauh dari seri aslinya. Bahkan salah satu karakter utama dihilangkan.

BACA JUGA:  8 Film Yang Ditolak Tayang di Bioskop Karena Alasan Lucu

1. Dragon Ball Evolution Z Edition

Nama Dragon Ball mungkin sudah tidak asing lagi. Mulai dari animenya hingga puluhan gamenya telah ada dan meraih sukses. Namun apakah hal itu menjadi jaminan untuk filmnya? Ternyata tidak. Dragon Ball Evolution Z Edition menjadi salah satu film adaptasi terburuk yang pernah ada. Bahkan film ini terlalu memasukan unsur drama daripada unsur action dari yang seharusnya ada. Jelas hal ini tidak mendapatkan hati para penggemar Dragon Ball.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here