8 Film Bulan September 2018, No.2 Trailernya Dilarang Di YouTube Karena Terlalu Seram

0
4356

4. Unbroken: Path To Redemption – 14 September 2018

Di nomor 4 film bulan September 2018 ada Unbroken: Path to Redemption yang merupakan sekuel dari film berjudul Unbroken yang tayang pada 2014 lalu. Film bergenre drama ini menceritakan kelanjutan kisah dari Lois Zanperini yang merupakan atlit lari Olimpiade yang juga merupakan pahlawan perang dunia kedua setelah kembalinya dari penjara Jepang. Film ini direncanakan tayang pada bulan Oktober namun kini berpindah ke tanggal 14 September 2018.

BACA JUGA:  Metallica Rilis Potongan Film “Through the Never”

3. The House With A Clock In Its Walls – 21 September 2018

Di posisi ketiga da sebuah film misteri supernatural yang berasal dari sebuah buku dengan judul yang sama yakni The House With A Clock In Its Walls. Salah satu film bulan September 2018 ini akan tayang pada 21 September 2018 yang akan menceritakan tentang seorang anak yatim di sebuah rumah yang didalam dindingnya terdengar jam yang berdetak. Kejadian menakutkan selanjutnya adalah ketika ternyata ada sosok yang bangkit yang telah mengutuk rumah tersebut.

2. The Nun – 7 September 2018

Di posisi kedua film bulan September 2018 ada film horor yang mana tokoh jahatnya menjadi pemeran utamanya. Yak, pasti kamu sudah mengenal Valak si iblis berwujud biarawati jahat yang muncul di film Conjuring. Nah, Valak akan punya film sendiri berjudul The Nun yang akan menceritakan kisah hidupnya. Lucunya, karena trailernya membuat orang kaget dan ketakutan, pihak YouTube terpaksa menarik trailer resminya. Itu baru trailernya, belum film nya lho!

BACA JUGA:  Joe & Anthony Russo Mengenai Film Captain America

1. Predator – 14 September 2018

Di posisi pertama yang menjadi film bulan September 2018 paling ditunggu adalah Predator. Film ini menampilkan sosok alien luar angkasa yang memburu manusia sebagai olahraga. Namun ternyata umat manusia tidak diam saja dan memberikan perlawanan untuk para predator ini. Film yang pertama kali tayang dan juga menjadi tren tahun 90an ini akan tayang pada tanggal 14 September mendatang. Tunggu saja di bioskop bioskop kesayangan kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here