8 Film Detektif Terbaik, Dijamin Akan Membuatmu Putar Otak

0
2609

4. “Chinatown”

film detektif terbaik - China town

Di posisi keempat film detektif terbaik ada Chinatown. Film klasik yang dirilis pada tahun 1971. Film ini menjadi salah satu rekomedasi di internet adalah karena jalan ceritanya yang sulit untuk ditebak, dengan ending yang akan pasti membuatmu terkejut. Kamu bisa memburu DVD-nya atau dengan mencarinya di internet secara legal.

BACA JUGA:  8 Film Populer Yang Disesali Pemainnya, No.3 Kasihan Juga Ya

3. “Murder On The Orient Express”film detektif terbaik - Murder on the orient express

Salah satu detektif terkenal dari novel karya Agatha Christie yakni Mr. Hercule Poirot, difilmkan dalam sebuah film apik dengan bintang bintang senior berbakat. Mengambil judul Pembunuhan di Kereta Api Orient atau Murder on the Orient Express, film ini memberikan berbagai petunjuk untuk kamu pecahkan sebelum pada akhirnya nanti Hercule Poirot yang akan memecahkannya. Penasaran? Murder on The Orient Express menjadi salah satu film detektif terbaik yang wajib kamu tonton.

2. “Sherlock Holmes Series”

film detektif terbaik - Sherlock holmesUntuk film detektif terbaik di posisi kedua ada Sherlock Holmes yang merupakan karakter detektif terkenal asal novel karya Sir Arthur Conan Doyle. Humor segar dan penggambaran Inggris abad pertengahan yang apik, membuat film detektif unik ini menjadi salah satu rekomendasi buatmu. Apalagi seri ketiga dari film ini akan direncanakan segera digarap.

BACA JUGA:  8 Film Anak-Anak Terbaik Yang Berasal Dari Buku dan Beberapa kali Diremake

1. “Seven”film detektif terbaik - Seven

Di posisi pertama untuk rekomendasi film detektif terbaik ada Seven. Seven adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 1995. Film ini bercerita tentang pembunuhan yang brutal dan keji yang mengambil tema 7 Dosa manusia. Diperankan oleh aktor terkemuka seperti Brad Pitt dan Morgan Freeman. Meskipun salah satu film klasik, film ini akan mengajakmu berputar otak untuk membantu menemukan pembunuh tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here