8 Film Live Action Dari Manga Terbaik

0
519

4. Rurouni Kenshin (2012)

Di Indonesia manga dan anime-nya dikenal sebagai Samurai X, dan sejak tahun 2012 kemarin manga ini dijadikan sebuah live action trilogi. Ya, Rurouni Kenshin adalah judul asli dari Samurai X yang merupakan sebuah manga karya Nobuhiro Watsuki. Meskipun ceritanya dipadatkan menjadi tiga film saja, namun Rurouni Kenshin menjadi film live action dari manga terbaik karena jalan cerita, casting pemeran yang pas dan juga penggambaran era samurai yang baik.

3. My Love Story (2015)

Di posisi ke tiga ada My Love Story yang merupakan sebuah adaptasi manga dengan judul Ore Monogatari karya Kazune Kawahara. Salah satu film live action dari manga terbaik ini mendapatkan komentar posisif untuk jalan veritanya yang terap detail seperti manganya yakni kisah tentang seorang pemuda berperawakan besar dan garang namun memiliki hati yang lembut dan berhasil mendapatkan pacar pertama kalinya. Ceritanya bikin penasaran bukan?

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Rami Malek, Pemenang Aktor Terbaik Oscar 2019

https://youtu.be/VfNH7hit85g

2. Lone Wolf and Cub: Sword of Vengeance (1972)

Di posisi kedua ada Lone Wolf and Cub: Sword of Vengeance yang menjadi salah satu film live action dari manga terbaik. Film ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul Koozure Ookami karya Kazuo Ooike dan Goseki Kojima. Jauh sebelum film live action marak di bioskop, film ini lebih dulu tayang pada tahun 1972 yang disutradarai oleh Kenji Misumi. Film ini sangat populer dan menjadi sebuah film klasik terbaik pula.

BACA JUGA:  8 Film Sepakbola Terbaik Wajib Tonton!

1. Death Note (2006)

Di posisi pertama film live action dari manga terbaik ada Death Note. Untuk versi terbaiknya adalah Death Note live action seri tahun 2006. Alasannya adalah banyak live action adaptasi dari film Death Note hingga Netflix pun juga memproduksinya kembali dengan sentuhan berbeda. Manga karya Takeshi Obata dan Tsuguki Ohba ini memang menciptakan sebuah manga dengan jalan cerita jenius baik dari komiknya hingga animenya. Untuk live action seri 2006 ini juga merupakan yang terbaik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here