8 Film Penyebab Perceraian Pemerannya, Akibat Cinta Lokasi

0
63

4. By The Sea

Di posisi ke empat ada By The Sea yang menjadi salah satu film penyebab perceraian pemerannya. Film ini merupakan film drama percintaan yang dibintangi oleh Brad Pitt yang bermain dengan pasangannya yakni Angelina Jolie. Pasangan yang disebut Brangelina tersebut tiba-tiba bercerai dimana Angelina yang terlebih dahulu memutuskan untuk bercerai. Meskipun demikian, tidak diketahui apa penyebab perceraian tersebut setelah proses syuting film ini.

3. Days of Thunder

Di Posisi ketiga film penyebab perceraian pemerannya juga menimpa aktor tampan Tom Cruise. Tom Cruise diketahui menjalin asmara dengan salah satu pemeran film tersebut yakni Nicole Kidman. Pada akhirnya kisah rumah tangga Tom dengan Mimi Rogers harus hancur di tahun 1990 dimana saat itu film Days of Thunder baru masuk proses produksi. Kurang dari satu tahun, Tom dan Nicole kemudian menikah.

2. Mr. & Mrs. Smith

Di posisi kedua ada Mr. and Mrs. Smith yang merupakan salah satu film penyebab perceraian pemerannya pertama bagi Brad Pitt. Brad Pitt sebelum memiliki hubungan dengan Angelina Jolie awalnya merupakan pasangan dari Jennifer Aniston. Namun keduanya bercerai dimana Angie saat itu diduga kuat menjadi penyebab perceraian tersebut. Sesaat sebelum premier film tersebut, Jennifer resmi bercerai dengan Pitt yang mana sebelum resmi bercerai, Pitt dan Angie terlihat liburan bersama di Africa dengan anak angkat mereka Maddox.

1. Cleopatra

Di posisi pertama ada Cleopatra. Film yang merupakan film klasik ini merupakan salah satu film penyebab perceraian pemerannya yang membuktikan cinta lokasi terjadi sejak dulu kala. Awalnya pemeran film ini yakni Richard Burton dan Elizabeth Taylor saling membenci satu sama lain. Namun, seiring berjalannya waktu hubungan mereka menjadi dekat dan bahkan terlalu dekat sehingga rumah tangga keduanya kandas. Keduanya kemudian menikah yang mana sayangnya akhirnya kembali kandas hingga pada akhirnya kemudian menikah lagi satu sama lain. Rumit yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here