8 Film Superhero di Tahun 2021 Yang Layak Ditunggu

0
988

Film superhero menjadi salah satu jenis film yang populer di layar lebar. Meskipun sekarang berada di tengah pandemi, namun hal ini tidak menyurutkan rencana 8 film superhero di tahun 2021 berikut ini untuk tayang. Apa sajakah yang akan tayang? Berikut ulasannya untuk kamu.

Film Superhero Terbaik Yang Diangkat Dari Komik dan Game Di Tahun 2021

8. Mortal Kombat

Meskipun bukanlah superhero dari Marvel atau DC, namun sekumpulan manusia super yang tergabung dalam Mortal Kombat ini layak untuk dinantikan. Mortal Kombat adalah sebuah turnamen laga antar berbagai dunia untuk memperebutkan tahta dari berbagai dunia dan juga ras.

Sayangnya film yang juga diadaptasi dari video game ini akan terbatas untuk penonton dewasa saja. Mortal Kombat yang akan tayang pada 16 April 2021 mendatang ini juga menampilkan aktor asal Indonesia yakni Joe Taslim sebagai karakter Sub-Zero yang merupakan ninja dengan kekuatan es.

Trailernya memang baru tayang beberapa hari lalu namun sudah mendapatkan banyak pujian karena grafis dan karakternya yang didesain layaknya karakter video gamenya.

7. Black Widow

Selanjutnya ada aksi Natasha Romanoff yang dikenal sebagai Black Widow. Meski merupakan manusia biasa, Natasha memiliki skill bertarung dan juga mata-mata yang luar biasa. Tak heran jika ia juga merupakan bagian dari Avenger.

Meskipun ia sudah tiada di film terakhir Avenger, namun seri spinoff ini akan menceritakan latar belakang Natasha sebelum kemudian bertarung dengan Thanos. Aksi Black Widow bersama keluarganya ini dalat kamu saksikan pada 7 Mei 2021 mendatang.

Agar lebih penasaran, kamu bisa menonton trailernya. Jangan sampai lupa ya.

6. Venom : Let There Be Carnage

Di posisi keenam ada sekuel Venom yang menjadi salah satu film superhero di tahun 2021 yang di film pertama berhasil sukses menggaet fansnya. Kali ini Venom takkan sendiri, dari judulnya kita bisa melihat jika musuh bebuyutan Spiderman ini akan bertambah yakni bersama dengan Carnage.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Entrepreneurship Terbaik

Meskipun Venom dalam film sebelumnya merupakan sosok yang tidak begitu jahat, namun tidak diketahui bagaimana aksinya dengan Carnage nanti. Apakah Carnage akan menjadi main villain nya atau malah Venom dan Carnage bersama berbuat kejahatan. Kita tunggu di 25 Juni mendatang.

5. Shang Chi and The Legend of Ten Rings

Di posisi kelima ada Shang Chi and The Legend of Ten Rings. Film ini merupakan film adaptasi dari buku komik marvel dengan judul yang sama. Berbeda dengan superhero lain yang memiliki kekuatan super, dalam cerita Shang Chi tokoh utamanya digambarkan sebagai ahli beladiri.

Direncanakan tayang pada 9 Juli 2021, belum ada banyak informasi mengenai filmnya nanti dan apakah ada hubungannya dengan kisah Iron Man dan The Mandarin? Kita tunggu saja filmnya karena memang filmnya ini masih dalam proses produksi.

4. The Suicide Squad

Meski artikel kali ini berjudul film superhero di tahun 2021, namun bukan berarti para penjahat super tidak boleh tayang ya. Karena Harley Quinn dan juga para penjahat gila kelas kakap yang tergabung dalam Suicide Squad akan kembali menggila.

Uniknya lagi, pihak produsen tidak menganggap film ini adalah film sekuel, melainkan film ini akan dbuat versi reboot nya dan juga akan menampilkan beberapa sosok baru. Lalu bagaimana dengan sosok lama? Apakah diganti? Kita tunggu saja tayangnya di 6 Agustus mendatang.

3. Snake Eyes G.I. Joe Origin

Selanjutnya ada G.I. Joe yang merupakan komando pasukan khusus dengan keahlian dan juga peralatan yang canggih. Seperti judulnya, sepertinya film ini akan menceritakan tentang asal mula para pasukan G.I. Joe yakni Snake Eyes yang misterius bertopeng.

BACA JUGA:  8 Sutradara Film Terbaik Box Office Dengan Rating Film Selalu Tinggi

Film G.I Joe sendiri sudah pernah tayang sebelumnya. Namun belum ada keterangan mengenai jalan cerita utama dari film ini. Film ini direncanakan tayang pada 22 Oktober mendatang. Jangan sampai kelewatan ya.

2. The Eternals

Selanjutnya ada The Eternals yang merupakan kumpulan superhero dari Marvel. The Eternals akan direncanakan tayang pada 5 November mendatang. Yang spesial lainnya dari film ini adalah selain menceritakan para Celestial, ada banyak nama populer yang berperan didalamnya.

Aktor dan aktris tersebut adalah seperti Angelina Jolie, Kit Harrington dari Game of Thrones serta Aktris cantik Salma Hayek. Mari kita tunggu, apakah The Eternals ini akan memperluas Marvel Cinematic Universe atau bergabung bersama superhero lainnya yang sudah ada.

1. Spiderman Homecoming 3

Selanjutnya ada Spiderman Homecoming 3. Seperti yang kita ketahui, Spiderman merupakan salah satu superhero Marvel yang masih berlanjut kisahnya. Meski isu mengenai bergabungnya aktor Spiderman terdahulu yakni Tobey Macguire dan Andrew Garfield ini gagal.

Padahal jika itu benar, maka hal ini bisa menjadi sebuah Spiderverse yang menarik layaknya Marvel Cinematic Universe. Spiderman Homecoming 3 ini akan tetap menayangkan Zendaya bersama dengan Tom Holand. Spiderman Homecoming 3 ini direncanakan tayang 17 Desember 2021.

Karena masih lama tayang, belum ada trailer dan juga belum ada bocoran mengenai siapa yang akan dilawan Spidey kali ini. Kita tunggu saja aksinya.

Itulah beberapa film superhero di tahun 2021. Hal lain yang perlu diperhatikan selain mencatat tanggal mainnya adalah dimana kita bisa menyaksikan filmnya. Pasalnya dengan keadaan pandemi seperti sekarang ini, tidak sedikit film baru yang kemudian ditayangkan secara online.

Untuk film DC umumnya ditayangkan pada layanan HBO. Sedangkan untuk superhero Marvel akan ditayangkan di Disney Plus. Kamu bisa bersiap untuk mencari waktu kapan memulai berlangganan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here