8 Film Tentang Ayah dan Anak Yang Mengharukan, No.1 Dijamin Bikin Kamu Kangen Ayah

0
958

4. Armageddon (1998)

Meskipun Armageddon bukanlah sebuah film drama melainkan sebuah film tentang bencana alam, namun di sepanjang film ada sebuah kisah ayah yang harus berjuang untuk keselamatan dunia dan anak perempuannya yang selalu menanti kepulangannya. Adegan penuh haru pun terjadi ketika masalah semakin berat. Diperankan oleh Bruce Willis dan berbagai aktor senior lainnya, Armageddon menjadi salah satu film tentang ayah dan anak yang direkomendasikan.

3. The Last Song (2010)

Apa jadinya jika seorang anak perempuan yang telah tumbuh dewasa harus bertemu dengan ayahnya yang lama tak dijumpai. Apalagi saat pertemuan tersebut, ayah dan ibunya telah bercerai. Awalnya mungkin ada sikap dingin diantara keduanya, namun ketika si gadis bertemu dengan cinta pertamanya, sang ayah pun memberikan tips terbaik untuknya. The Last Song ini merupakan film tentang ayah dan anak yang sangat direkomendasikan terlebih juga karna sisi romantisme didalamnya.

BACA JUGA:  8 Film Bela Diri Terbaik, Dijamin Full Body Contact!

2. Pursuit of Happyness (2006)

Yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi diantara para penggemar film motivasi. Pursuit of Happyness merupakan salah satu film tentang ayah dan anak yang sangat direkomendasikan. Apalagi pemeran dari film ini yakni Will Smith juga berperan dengan anaknya yakni Jaden Smith. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah keduanya, terlebih bagaimana keduanya saling menjaga satu sama lainnya.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Persahabatan Sejati, No.7 Bikin Kesal Tapi Mengharukan

1. Fathers and Daughters (2013)

Fathers and Daughters bercerita tentang kehidupan seorang anak perempuan dan ayahnya yang menjadi inspirasi bagi ayahnya yang merupakan seorang penulis. Buku karangan ayahnya itupun menjadi buku terbaik dengan penghargaan. Namun di tengah kebahagiaan dan kebanggaan tersebut, sang ayah memutuskan untuk meninggalkan anak perempuan tersebut untuk tinggal bersama orang lain. Setelah dewasa, melalui buku karangan ayahnya, si anak perempuan tersebut berusaha mencari tahu alasan ayahnya meninggalkannya. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Russel Crowe, Amanda Seyfried serta lainnya menjadikan film ini sebagai film tentang ayah dan anak wajib tonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here