8 Film Yang Paling Banyak Menghancurkan Mobil, Orang Kaya Mah Bebas!

0
137

Untuk membuat sebuah film lebih terlihat nyata, tidak sedikit properti film yang digunakan senyata mungkin atau memang merupakan benda nyata. Salah satunya adalah mobil yang mana untuk beberapa genre film, mobil tersebut sudah pasti hancur demi adegan terbaiknya. Nah berikut ini ada 8 film yang paling banyak menghancurkan mobil. Apa saja dan kira kira berapa banyak ya?

8. Blues Brothers (1980)

Di posisi ke delapan film yang paling banyak menghancurkan mobil adalah Blues Brothers. Meskipun film ini merupakan film musikal yang cukup jadul karena dirilis pada tahun 1980, namun untuk mendapatkan dukungan cerita terbaik para pembuat film tidak segan-segan menghancurkan 104 mobil. Bahkan 60 diantaranya merupakan mobil polisi khusus yang dipesan untuk film.

Film ini sendiri dibintangi oleh Josh Belushi sebagai Joliet dan Dan Akryod sebagai saudaranya Elwood. Disutradarai oleh John Landis, film ini cukup sukses di pasaran saat dirilis dan keuntungan yang didapatkan sepertinya cukup untuk membayar jumlah mobil yang dihancurkan.

7. Blues Brothers 2000 (1998)

Di posisi ke tujuh ada Blues Brothers lagi yang mana untuk film yang dirilis pada tahun 1998 ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis di tahun 1980. Dibintangi oleh pemeran yang sama yakni Josh Belushi dan juga Dan Akryod, sayangnya film ini kurang sukses di pasaran tidak seperti film pertamanya.

Hanya saja jumlah mobil yang dihancurkan untuk proses pembuatan film musikal ini bertambah satu mobil yakni menjadi total 105 mobil yang telah dihancurkan. Kira-kira keuntungan dari film ini sukses untuk membayar semua mobil yang dihancurkan tidak ya?

6. G.I. Joe (2009)

Di posisi ke tujuh film yang paling banyak menghancurkan mobil ada G.I. Joe. Film live action yang diadaptasi dari serial kartun dan juga komik anak-anak ini sebenarnya sukses mendapatkan perhatian para penggemarnya. Disutradarai oleh Stephen Sommers, film ini ternyata menghancurkan sebanyak 112 mobil sepanjang filmnya. 

Tidak heran memang mengingat film ini bergenre action dan juga bertema peperangan dengan peperangan dengan alat canggih yang diperankan oleh aktor seperti Channing Tatum, Joseph Gordon Lewitts dan juga beberapa aktor ternama lainnya. Meski bukanlah sekuelnya, namun film yang juga terinspirasi dari cerita yang sama juga akan rilis yakni Snake Eyes.

BACA JUGA:  10 Transformers Terhebat Yang Pernah Ada

5. A Good Day To Die Hard (2013)

Di posisi ke lima ada franchise teranyar dari film action yang cukup populer yakni A Good Day To Die Hard. Film yang juga melambungkan nama Bruce Willis tersebut memang merupakan film action yang banyak menampilkan hal-hal yang gila. Tidak heran jika dalam film ini sebanyak 132 mobil dihancurkan demi menampilkan adegan Bruce Willis yang maksimal.

Sayangnya tidak sedikit yang memberikan kritik terhadap film yang sudah menghancurkan 132 mobil ini. Mulai dari cerita yang masih monoton dan juga mungkin Bruce Willis yang mungkin sudah saatnya pensiun. Kira-kira masih cocok tidak om Bruce main di film ini lagi?

4. The Junkman (1982)

Di posisi ke empat ada The Junkman yang juga merupakan film klasik yang dirilis di tahun 1982. Film ini merupakan film bergenre action yang mana dibintangi, disutradarai, diproduksi dan juga ceritanya ditulis oleh H.B. Halicki. Unik? Tidak hanya itu saja. Untuk membuat film ini semakin menarik, Halicki menghancurkan 200 mobil koleksinya!

Tak hanya itu saja, salah satu dari mobil tersebut ada sebuah mobil Mustang klasik yang merupakan bintang dari film Gone in 60 Seconds tahun 1974! Padahal jika dijual tentunya mobil itu akan berharga sangat mahal. Mungkin ini yang dinamakan dengan totalitas sehingga layak berada di posisi ke empat film yang paling banyak menghancurkan mobil.

3. Fast and Furious 5 (2011)

Di posisi ketiga ada franchise yang sudah sangat populer dan bahkan baru saja rilis beberapa waktu yang lalu yakni Fast and Furious. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan kawan-kawannya ini memang selalu total dalam menghadirkan adegan balap jalanan. Sebagai bukti di seri kelima franchise ini, sebanyak 250 mobil dihancurkan.

BACA JUGA:  Minami Takahashi Sumbangkan Suaranya Untuk “The Smurfs 2”

Meski memang arah dari film franchise ini semakin terlihat membosankan dan juga banyak dikritik. Tak terkecuali meme “for family” yang menjadi andalan dari Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel. Kira-kira mau sampai kapan ya film ini berlanjut?

2. The Matrix Reloaded (2003)

Film kedua dari trilogi The Matrix ini sukses menjadi film yang paling banyak menghancurkan mobil. Terhitung sebanyak 300 mobil hancur untuk menciptakan adegan menakjubkan dalam dunia Matrix. Film yang dibintangi oleh Keanu Reaves ini juga sukses menjadi sekuel terbaik dan juga banyak menerima pujian terlebih adegan menghindari peluru dari The Matrix yang fenomenal.

Rencananya akan ada film ke empat dari The Matrix yang akan dirilis pada tahun 2021 ini. Namun belum diketahui apakah ini akan kembali menghadirkan Keanu Reaves sebagai Neo dan melanjutkan kisahnya atau mengambil cerita baru? Kita tunggu saja ya.

1. Transformers III (2011)

Di posisi puncak film yang paling banyak menghancurkan mobil jatuh ke tangan para Autobots dan Decepticons yang bertarung dalam film Transformers III. Seri ketiga franchise Transformers ini masih disutradarai oleh Michael Bay yang memang dikenal dengan adegan ledakan dan kehancurannya yang masif dan sangat terlihat nyata.

Oiya, film ini total menghancurkan 500 mobil yang mana tentu bukanlah mobil murah karena dalam filmnya saja para robot perubah bentuk ini memilih mobil sports yang mahal. Film yang dirilis di tahun 2011 ini menambah jumlah mobil yang dihancurkan untuk film selain Fast and Furious 5 yang dirilis di tahun yang sama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here