8 Karakter Live Action Jepang Terbaik, Mirip Banget Sama Animenya!

0
3420

Live action adalah salah satu jenis film yang merupakan adaptasi dari anime atau manga ke dunia yang nyata atau real. Tentunya akan ada banyak kesulitan untuk mengubah gambar menjadi karakter manusia asli, namun berikut ini ada 8 karakter Live Action Jepang terbaik yang mirip.

Kemiripan karakter Live action ini tentu tidak hanya karena sentuhan teknologi saja namun juga bagaimana aktor atau aktrisnya menjiwai karakternya. Langsung saja berikut ke delapan karakter Live Action Jepang terbaik yang aktingnya wajib kamu saksikan. Mana yang paling mirip?

8. Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki

Pria berambut oranye dari komik dan anime berjudul Bleach ini memang selalu tampil heroik. Hal tersebut juga menjadi pembawaan karakter yang bisa dibawakan oleh Sota Fukushi dalam versi Live Action dari Bleach tersebut.

Sota berhasil menghidupkan Ichigo yang bersenjatakan pedang besar dalam membasmi hollow. Ekspresi khas Ichigo yang bak anak SMA ini juga menjadi salah satu alasan mengapa live action ini menjadi salah satu karakter Live Action Jepang terbaik. Semoga filmnya ada sekuelnya ya.

7. Aori Morikawa sebagai Hana Midorikawa

Meskipun dilabeli sebagai anime dan manga dewasa, namun High School Prison berhasil merebut perhatian penonton dengan cerita yang beda dari cerita manga dan komik sebelumya. Salah satu karakter yang sukses dibawakan ke dunia nyata adalah karakter Hana Midorikawa yang kejam.

Kekejaman serta keanehan karakter Hana ini berhasil dibawa oleh Aori Morikawa dalam live actionnya. Meskipun memang sedikit kejam dalam pembawaannya, Aori juga dapat menjukkan keimutannya sebagai salah satu siswi dari SMA Khusus Putri ini.

6. Jun Matsumoto sebagai Tsukasa Domyoji

Hana Yori Dango atau yang populer dikenal dengan Boys Before Flowers atau judul lainnya merupakan sebuah manga yang diadaptasikan menjadi banyak sekali drama. Mulai dari drama Jepang, China hingga Korea sekalipun. Jepang juga sempat membuat versi Live Actionnya.

BACA JUGA:  10 Karakter Terkuat di Anime One Punch Man Yang Melebihi Manusia Biasa

Yang menarik tentu saja karakter Tsukasa Midorikawa yang merupakan salah satu dari 4 gerombolan pria tampan dan kaya. Tsukasa diperankan secara apik oleh Jun Matsumoto yang berhasil membawa karakter yang dingin namun juga slengean meskipun juga romantis.

5. Yusuke Iseya sebagai Jotaro Kujo

Jojo merupakan nama karakter utama dari berbagai season manga maupun anime dari Jojo Bizare Adventure. Uniknya, nama Jojo ini dimiliki oleh hampir semua generasi. Live action yang mengambil pada babak ke 4 Jojo Bizarre Adventure ini kembali menampilkan Jotaro Kujo.

Karakter Jotaro Kujo sendiri merupakan lakon utama di babak ke tiga dari animenya, namun kali ini dia tambil bersama dengan keponakannya. Diperankan oleh Yusuke Iseya, Jotaro Kujo berhasil dihidupkan dengan gaya kalem namun tetap seperti seorang gentleman.

4. Takashi Sorimachi sebagai Eikichi Onizuka

Guru yang slengean namun tetap disayang oleh para muridnya, itulah Onizuka Sensei. Live actionnya bahkan sudah dibuat beberapa kali bahkan di negara lainnya pula. Hanya saja yang mungkin paling dapat menghidupkan karakter dari GTO ini adalah Takashi Sorimachi.

Film adaptasi atau Live Action dari GTO ini juga sempat tayang di Indonesia pada tahun 2000an dengan membawa OST yang khas. Kalau kamu belum pernah nonton, ada baiknya kamu juga membaca dulu manga dari guru bandel yang dapat menginspirasi murid-muridnya ini.

3. Kenichi Matsuyama sebagai L

Karakter misterius bernama L merupakan sosok detektif yang berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan berantai tanpa ada bukti dan pelaku. Karakter unik dengan rambut hitam berantakan dan mata panda berasal dari manga Death Note ini diperankan oleh Kenichi Matsuyama.

Tak hanya penampilannya saja, Kenichi juga berhasil meniru gaya L baik ketika ia memegang gelas, menggunakan laptop hingga cara berjalannya yang membungkuk. Benar-benar totalitas akting yang luar biasa. Kenichi tampil dalam 3 film Death Note hingga kemudian karakternya mati.

BACA JUGA:  6 Fakta Tentang Keluarga Zoldyck di Anime dan Komik Hunter X Hunter

2. Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura

Live action yang akan segera tayang ini dibintangi oleh Takeru Satoh sebagai pemeran utamanya. Takeru Satoh sendiri sebenarnya dikenal di banyak peran seperti Half Blue dan juga Kamer Rider Den O. Namun perannya sebagai sang Batousai si Pembantai mendapatkan tepuk tangan.

Kenshin Himura yang memiliki karakter yang periang namun dapat berubah menjadi samurai dengan tatapan dingin ini sukses diperankan oleh Takeru. Bahkan kedua filmnya sukses besar dan kini Takeru akan menutup kisah Kenshin dengan film terakhirnya yang akan segera tayang.

1. Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata

Jika kamu pernah menonton film Crows Zero, pastinya nama Shun Oguri sudah tidak asing lagi. Namun sayangnya, karakter Live Action Jepang terbaik tidak jatuh pada peran Genji namun pada peran Gintoki Sakata dari manga dan anime Gintama.

Karakter yang kocak dan juga membuat orang terbahak-bahak ini ternyata bisa diperankan oleh Shun yang sering tampil dengan wajah garang dan seram. Tak heran jika Shun patut diacungi jempol karena ia dapat menyatu dengan karakter yang hendak diperankan.

Shun juga nanti akan muncul sebagai salah satu karakter dalam film King Kong VS Godzilla yang juga akan segera tayang. Semoga sering dapat peran ya.

Itulah ke delapan karakter live action Jepanng terbaik yang mampu menghidupkan baik manga maupun animenya secara nyata. Meski tak menutup kemungkinan akan ada film yang dibuat live actionnya, namun ke delapan film diatas tetap dapat kamu tonton kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here