8 Manusia Buatan Terpopuler di Film

0
655

4. Robo Cop

Di posisi ke empat ada Robo Cop yang merupakan salah satu manusia buatan terpopuler di film. Robo Cop sendiri sebenarnya merupakan seorang polisi yang menjadi korban akibat serangan penjahat. Karena sebagian besar tubuhnya hancur, dan hanya tersisa sebagian kecilnya saja maka polisi yang bernama Murphy ini tubuhnya dirubah menjadi sebagian mesin. Tak hanya itu saja, mesin juga telah masuk dalam sistem otaknya sehingga kemampuannya meningkat sebagai seorang polisi robot.

3. Winter Soldier

Yang satu ini pasti kamu mengenalnya, Winter Soldier atau Bucky Barnes merupakan salah satu manusia buatan terpopuler di film. Buckky yang merupakan kawan dari Captain Amerika ini kehilangan salah satu lengannya saat kecelakaan dalam perang. Awalnya pihak Hydra yang membuatkan lengan buatan canggih yang kuat untuknya, namun setelahnya Wakanda membuatkan lengan baru yang jauh lebih kuat untuk Bucky. Bucky sendiri sebelumnya juga telah dicuci otak sehingga melawan Captain Amerika dan kawan-kawan.

2. Darth Vader

Di posisi ke dua manusia buatan terpopuler di film adalah Darth Vader. Darth Vader merupakan mantan kesatria Jedi yang tubuhnya hancur karena pertarungannya dengan sang gurunya yakni Obi Wan Kenobi. Baju tempur yang menjadi pakaiannya juga berfungsi sebagai pendukung hidupnya yang mana tidak bisa disembuhkan karena pertarungannya tersebut. Sebagai ciri, napas dari Darth Vader sendiri memiliki bunyi yang khas karena alat bantu pernafasannya.

1. Motoko Kusanagi

Di posisi pertama ada Letnan Motoko Kusanagi yang merupakan manusia buatan terpopuler di film Ghost in The Shell. Berbeda dengan manusia buatan lainnya, Motoko Kusanagi awalnya merupakan manusia seutuhnya. Hanya saja hal yang unik terjadi di masa depan dimana pikiran dari Motoko dipindahkan pada sebuah manusia robot buatan. Jadi, sebenarnya cyborg tersebut memiliki tubuh mesin namun memiliki pikiran manusia sungguhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here