8 Rekan Superhero Terbaik, Pasangan Mana Yang Kamu Suka?

0
639

4. Bucky Barnes

Dikenal sebagai Winter Soldier, Bucky Barnes menjadi salah satu rekan superhero terbaik. Rekan dari Captain Amerika ini merupakan sosok teman masa kecil Steve Roger aka Captain America yang juga rekan dalam perang. Keduanya terpisah saat berada dalam sebuah misi melawan Hydra dan seperti yang kita ketahui dari filmnya jika Bucky akhirnya dimanfaatkan sebagai pembunuh bayaran oleh Hydra hingga akhirnya dapat berjumpa dan saling bahu membahu bersama Captain America melawan Hydra.

3. War Machine

Di posisi ke tiga ada War Machine sebagai salah satu rekan superhero terbaik. War Machine adalah pakaian tempur khusus yang dikenakan oleh Rhodes yang merupakan sahabat dari Tony Stark aka Iron Man. Ya, Tony sendiri yang membuat pakaian tempur tersebut sehingga Rhodes dapat membantu Tony menjaga perdamaian di Amerika Serikat melalui bantuan militer. Kira-kira siapa yang terkuat diantara mereka?

BACA JUGA:  8 Peran Terbaik Stan Lee di Film Superhero, No. 1 Mengharukan Sekali!

2. Hit Girl

Di posisi kedua ada Hit Girl sebagai salah satu rekan superhero terbaik. Hit Girl sendiri adalah sesosok remaja perempuan dengan kemampuan tempur layaknya prajurit militer yang menguasai pertarungan dengan tangan kosong, senjata tajam hingga senjata tempur beserta strategi tempurnya. Awalnya Hit Girl membasmi kejahatan bersama dengan ayahnya yang berperan sebagai Big Daddy untuk membalas kematian ibunya serta membalas dendam ayahnya yang bekas polisi. Akan tetapi suatu kejadian mengakibatkan kematian ayahnya. Hit Girl kemudian bertarung bersama dengan Kick Ass yang juga menjadi pelatihnya.

BACA JUGA:  8 Superhero Tanpa Kekuatan Super Terpopuler, No.3 Cuma Anak ABG Biasa

1. Robin

Di posisi puncak rekan superhero terbaik ada Robin. Ya siapa yang tak mengenal duo Batman dan Robin ini. Asal usul Robin sendiri dikenalkan sebagai anak yang kehilangan kedua orang tuanya sehingga diasuh oleh Bruce Wayne yang juga mengalami nasib yang serupa. Dengan seragam berwarna merah dan hitam, Robin bertualang bersama Batman. Nama Robin terinspirasi dari burung dengan nama yang sama yang menjadi julukan dari Dick Grayson. Sosok Robin sendiri juga kemudian dilanjutkan oleh Jason Peter Todd setelah Dick Grayson berseteru dengan Batman dan menjadi Nightwing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here