8 Rekomendasi Film Remaja Terbaik Untuk Ditonton

0
3589

4. The Perks of Being A Wallflower

Seperti apa rasanya menjadi seseorang yang terpinggirkan dan tak punya seorang teman pun. Pasti hari-harimu akan dilalui dengan kesepian yang membosankan. Nah, The Perks of Being A Wallflower ini menjadi salah satu rekomendasi film remaja terbaik yang juga berasal dari salah satu novel best seller. Film ini lengkap membahas bagaimana pentingnya sebuah keluarga, persahabatan dan juga bagaimana perasaan cinta itu bisa timbul. Film yang juga sangat cocok untuk ditonton di hari Valentine.

BACA JUGA:  8 Film Bulan April 2019 Paling Ditunggu!

3. Back to The Future Series

Banyak yang berpikir jika Back to The Future adalah sepenuhnya film scifi atau film fiksi ilmiah. Padahal, film ini juga film remaja yang keren lho. Petualangan sorang remaja yang bersahabat dnegan seorang professor gila yang menciptakan sebuah mesin waktu menjadi tema yang menarik. Apalagi film ini juga dibumbui dengan percintaan remaja yang heroik. Tak heran film yang diputar pertama kali pada tahun 1985 ini juga merupakan rekomendasi film remaja terbaik.

2. Twillight Series

Cinta itu buta. Cinta itu tak melihat perbedaan. Ya, bahkan kita juga bisa jatuh cinta pada seorang vampire. Ya, inilah yang menjadi ide cerita dari sebuah film yang diadaptasi dari novel laris Twillight. Film ini secara unik membawa tema tema mahluk fiksi seperti vampir dan juga werewolf dan memadukannya dnegan adegan percintaan. Buat kamu yang merupakan penggemar novel cinta, pasti menjadikan Twillight Saga ini sebagai salah satu rekomendasi film remaja terbaik.

BACA JUGA:  8 Film Horor Korea Terbaik, Jangan Nonton Sendiri

1. The Fault in Ouf Stars

Waktumu di dunia mungkin sudah sedikit karena penyakit yang kamu derita. Namun di saat waktu yang sedikit itu pula, kamu merasakan bahwa wakt waktu itu adalah waktu yang terbaik yang kamu miliki. Termasuk cinta yang datang dalam kehidupanmu. Namun, apa akhir dari kebahagiaan tersebut? Nah, film remaja berjudul The Fault In Our Stars ini juga merupakan adaptasi dari sebuah novel ternama dengan judul yang sama. Diperankan oleh Shallene Woodley dan Ansel Elgort, kamu sudah pasti akan dibuatnya terharu dan terpesona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here