8 Serial Drama Asia Wajib Tonton Di 2018

0
1292

Salah satu acara paling menarik untuk ditonton adalah serial drama. Selain cerita yang menarik untuk diikuti, aktor dan aktris terkemuka juga seringkali menghiasi layar drama tersebut. Mungkin diantara kamu lebih tertarik menonton film Asia terbaik, tapi tak ada salahnya menonton juga serial drama Asia karena tak kalah seru loh. Nah, bagi kamu yang merupakan penggemar berat serial drama Asia seperti drama Korea, drama Cina atau bahkan drama Jepang, berikut ini kita tampilkan rekomendasi serial drama Asia wajib tonton di 2018. Penasaran? Coba cek, barangkali kamu sudah mengikuti jalan ceritanya. Jangan lupa siapkan tisu, karena serial drama Asia ini selain membuatmu tertawa, akan juga membuatmu sedih dan menangis.

Drama Seri Asia Terbaik dan Terbaru Untuk Tahun 2019

8. School 2017

Apa jadinya jika kamu dituduh sebuah masalah yang sebenarnya bukanlah kesalahannmu? Apalagi kamu akan dikeluarkan dari sekolah karena tuduhan telah membuat keonaran di sekolah. Serial drama Korea terbaik yang wajib ditonton ini, sudah pasti menjadi sebuah drama yang kocak dan juga menegangkan. Lalu apakah akhir dari cerita bertema drama berjudul School 2017 ini? Kita tonton saja serialnya.

BACA JUGA:  8 Film Live Action Dari Manga Terbaik

7. The Best Moment to Quit Your Job

Keluar dari pekerjaan? Ya mungkin sih, tapi kalau bebarengan bersama teman-teman lainnya bagaimana? Ya inilah yang menjadi ide cerita dari salah satu rekomendasi serial drama Asia wajib tonton di tahun 2018 ini, yakni The Best Moment to Quit Your Job. Drama seri buatan Korea ini diadaptasi dari sebuah Webtoon yang memiliki judul yang sama. Jika kamu sudah baca webtoonnya, apakah kamu penasaran dengan dramanya?

BACA JUGA:  10 Film Terbaik Jackie Chan Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton

6. The Negotiator

Salah satu K-Drama atau serial drama asal Korea yang satu ini wajib untuk kamu tonton di 2018. Drama yang berkisah tentang dua negosiator bisnis terkemuka yang ternyata ketika mereka bertemu malah menimbulkan perasaan cinta. Dibalik perasaan cinta tersebut ternyata ada rahasia keluarga yang terungkap antara keduanya. Apakah mereka akan bersatu? Drama yang dibintangi oleh Yang Mi dan juga salah satu member EXO ini wajib kamu tonton.

https://youtu.be/2Agi573ttWg

5. Nirvana in Fire 2

Di posisi kelima ada Nirvana in Fire 2 yang menjadi rekomendasi kita untuk serial drama Asia wajib tonton di tahun ini. Season kedua dari C-Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda yang saudara laki lakinya dibunuh dan keluarganya dihabisi. Balas dendam sudah pasti menjadi pilihan. Drama serial asal negeri Cina atau Tiongkok ini juga bergenre aksi laga, sangat menarik untuk ditonton apalagi jika kamu menggemari film aksi bela diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here