8 Topeng Paling Terkenal di Film, No.6 Sadis Banget

0
217

4. The Mask

Di posisi keempat ada topeng yang mungkin malah akan membuat orang terbahak-bahak tertawa. Ya, The Mask adalah salah satu topeng paling ikonik di film yang mana menurut filmnya topeng ini merupakan perwujudan dari dewa Loki yang nakal. Meskipun tampaknya sederhana, topeng yang diceritakan dalam film merupakan milik Loki ini, mampu memberikan pemakainya keabadian serta kekuatan yang menakjubkan dan tak lupa juga sifat usil.

3. Phantom of The Opera

Di posisi ketiga ada topeng dari sebuah sinema klasik Phantom of The Opera. Salah satu topeng paling ikonik di film ini berasal dari sebuah adaptasi novel kenamaan. Becerita tentang seseorang yang hidup jauh dari masyarakat tepatnya dibawah panggung sebuah pementasan seni. Namun ternyata seseorang tersebut menikmati sebuah pagelaran drama dan terpukau oleh bintang utamanya, yang kemudian diculik dan dijauhkan dari dunia luar.

BACA JUGA:  8 Film Dengan Kesalahan Sejarah Tersembunyi, No. 2 Paling Banyak Dipercaya

2. Darth Vader

Di posisi kedua ada Darth Vader. Siapa yang tidak mengenal sosok bertopeng hitam dengan suara yang khas ini. Dart Vader yang memiliki nama asli Anakin Skywalker ini merupakan murid atau seorang padawan yang mempelajari tentang Jedi. Namun, ternyata Anakin lebih memilih kegelapan dan membuatnya harus bertarung melawan gurunya sendiri. Anakin akhirnya berhasil dikalahkan dan karena kekalahannya tersebut dia terluka dan perlu mendapatkan baju pelindung khusus dan juga topeng, yang kemudian dikenal dengan nama Darth Vader.

BACA JUGA:  Film Transformers 4 Mulai Produksi, Mobil Dan Pemain Baru Diperkenalkan

1. Guy Fawkes

Di posisi puncak ada topeng dari Guy Fawkes. Mungkin sebelumnya kamu tidak akan mengenal namanya ini, namun dijamin ketika melihat wujud dari topeng ini pasti kamu sudah mengenalnya. Ya, topeng Guy Fawkes ini merupakan wajah asli Guy Fawkes salah satu tokoh dalam film V for Vendetta. Film itu sendiri diadaptasi dari sebuah komik yang ceritanya terinspirasi dari sejarah usaha peledakan gedung di Inggris. Saat ini, salah satu topeng paling ikonik di film ini dikenal sebagai topeng Anonymous yang digunakan oleh grup hacker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here