8 Video Dengan Dislike Terbanyak di YouTube, Ada Yang Lebih Banyak Dislike-nya daripada Like-nya

0
56

YouTube adalah salah satu platform hiburan paling populer saat ini. Bahkan menjadi aplikasi yang banyak diunduh baik di smartphone maupun juga situs yang paling banyak dikunjungi. Namun ternyata tidak semua videonya disukai oleh penonton, karena ada juga 8 video dengan dislike terbanyak di YouTube yang bahkan ada yang malah menyaingi tombol likenya.

8. Bath Song

Di posisi ke delapan video dengan dislike terbanyak di YouTube adalah Bath Song. Video ini merupakan video lagu anak-anak yang diunggah oleh akun Cocomelon – Nursery Rhymes. Videonya sendiri pertama kali diupload pada tahun 2018 lalu. Namun hingga hari ini sudah mendapatkan 8,3 juta dislike atau hampir separuh dari jumlah pengunjungnya.

7. Learning Colors – Colorful Eggs on a Farm

Di posisi ke tujuh video dengan dislike terbanyak di YouTube ternyata juga merupakan video lagu anak-anak juga yakni Colorfull Eggs on a Farm yang diunggah oleh akun Rusia, Мирошка ТВ, pada tahun 2018 lalu. Sampai artikel ini dibuat, videonya sudah mendapatkan 8,24 juta dislike. Jumlahnya mencapai 39 persen dari jumlah pengunjungnya.

6. YouTube Rewind 2019 : For The Record

Siapa sangka empunya YouTube juga ternyata kebagian masuk dalam daftar video dengan dislike terbanyak di YouTube. Video yang merangkum tentang tahun 2019 ini ternyata mendapatkan 9,52 juta like atau mencapai 73,19 persen dari jumlah pengunjungnya. Tentu ini suatu hal yang agak naas karena artinya mungkin tidak menyukai video yang bahkan dibuat oleh YouTube itu sendiri.

BACA JUGA:  10 Channel Review Gadget di Youtube Terbaik Berbahasa Indonesia

5. Johny Johny Yes Papa

Di posisi ke lima video dengan tombol dislike yang paling banyak disentuh masih ada video anak-anak. Johny Johny Yes Papa merupakan video dari Looloo Kids yang mana mendapatkan dislike sebanyak 10,92 juta kali. Jumlah ini merupakan 40,3 persen dari jumlah pengunjungnya. Namun setidaknya masih lebih banyak yang menyukai video ini.

4. Baby

Di posisi keempat ada video klip dari penyanyi pria terkenal yakni Justin Bieber. Video yang diunggah pada tahun 2010 ini merupakan video kolaborasi dengan Ludacris. Namun ternyata dari banyak penontonnya, sebanyak 12.32 juta tidak menyukainya dan itu merupakan 39,66 persen dari jumlah penontonnya. Namun yang pasti ini tidak sebanyak jumlah likenya ya.

Video ini juga merupakan video yang paling lawas yang mendapatkan banyak dislike dari penontonnya. Namun sekarang memang Justin Bieber lebih sukses dengan banyak video klip yang lebih menarik yang membuat jumlah dislikenya tidak sebanyak seperti dulu.

3. Sadak 2

Di posisi ketiga video dengan dislike terbanyak di YouTube adalah sebuah trailer dari sebuah film Bollywood yakni Sadak 2. Entah apa yang membuat video ini ketiban sial hingga mendapatkan 13,59 juta dislike. Video ini sendiri diunggah oleh Fox Star Studios yang mana jumlah dislikenya mencapai angka 94,85 persen dari jumlah penontonnya. 

Video ini juga merupakan video dengan presentase dislike terbanyak dari daftar ini. Tentu ini sunggu menjadi trailer yang naas bagi filmnya yang dimunculkan pada tahun 2020 lalu. Semoga akhirnya film ini banyak ditonton.

BACA JUGA:  Bagaimana YouTube Tangani & Distribusikan Video

2. Baby Shark Dance

Di posisi kedua masih dikuasai oleh lagu anak-anak yakni Baby Shark Dance yang mendapatkan gelar video dengan dislike terbanyak di YouTube. Lagu yang diunggah oleh PinkFong ini mendapatkan total 13,72 juta dislike. Namun untungnya mereka yang memberikan dislike ini hanyalah 31,39 persen dari jumlah penontonnya.

Mungkin mereka yang memberikan dislike merasa terganggu atau bosan dengan lagu yang disetel secara terus menerus. Namun memang video ini sendiri juga memegang rekor salah satu video dengan jumlah tontonan terbanyak di YouTube.

1. YouTube Rewind 2018 : Everyone Controls Rewind

Hal yang naas ternyata malah menjadi puncak dari daftar video dengan paling banyak dislike di YouTube karena ternyata malah YouTube sendiri yang merupakan pengunggahnya. YouTUbe Rewind 2018 menjadi video yang paling banyak tidak disukai. Video yang diunggah pada akhir tahun 2018 ini mendapatkan 19,46 juta dislike atau 86,51 persen dari jumlah penontonnya.

Entah apa alasan dari banyak orang tidak menyukai video ini dan juga mengapa video yang serupa di tahun 2019 memiliki jumlah tombol dislike yang lebih sedikit. Apakah tahun 2018 menjadi tahun yang buruk ataukah videonya yang memang tidak memiliki konten yang baik? Lebih baik kamu kunjungi langsung deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here