5 Game Android Terbaik Terseru Tahun 2016

0
399

Dunia smartphone memang terus berkembang pesat. Selain untuk sarana komunikasi smartphone untuk saat ini dapat dijadikan sebagai teman atau hiburan dengan adanya game yang ada di dalamnya. Berikut 5 game android terbaik dan terseru tahun 2016 yang mungkin belum kamu tahu.

1. Clash Royale

game clash royale sebagai pesaing dan pengganti game COCGame Clash Royale ini memadukan dua genre game yaitu game kartu dimana pemain dituntut untuk menyusun kartu yang akan digunakan untuk berperang. Uniknya game Clash Royale ini memiliki karakter yang sama seperti game Clash of Clans, hal ini tak mengherankan karena kedua game ini sama-sama dikembangkan oleh Supercell.

BACA JUGA:  10 Game Terbaik Paling Ditunggu di Tahun 2017

https://www.youtube.com/watch?v=dCfO59qo2lM

2. Lara Croft: Relic Run

Lara croft relic run game running terseru 2016Bagi pecinta game running gane ini sangat cocok untuk kamu. Dalam game Android ini kamu harus bisa mengumpulkan objek yang disebutkan. Namun tak semudah itu kamu dituntut tanggap untuk menghindari lubang, pohon, dinding, batu menggelinding dengan cara melompati maupun berguling. Selain itu terdapat musuh yang siap menghadang.

3. Dungeon Hunter 5

salah satu game terseru android 2016 dungeon hunterDalam game terbaik Android ini kamu akan dijadikan sebagai pembunuh monster untuk mengumpulkan berbagai senjata, baju perang dan mantra, Selain berbagai fitur yang menarik game ini dapat dimainkan secara multiplayer. Namun bagi kalian yang ingin memainkan game ini disarankan menggunakan android yang memiliki ram lebih dari 1Gb.

4. Mortal Kombat X

Game-MORTAL-KOMBAT-X-Pertsrungan seru di smartphoneGame Mortal Kombat X ini bergenre fighting, dengan hanya melakukan swap atau tab pada layar android kamu sudah bisa menghajar musuh-musuh kamu karena game ini memang di desain untuk di mainkan pada smartphone kesayangan anda. Karakter yang di tawarkanpun juga cukup banyak seperti Sub Zero, Jhonny Cage, Liu Kang, Scorpion dan masih banyak yang lainnya.

5. Siegefall

Siegefall game terbaru dari gameloft tahun 2016Game buatan Gameloft ini merupakan game bergenre strategi, sang pemain sobat dituntut untuk mendirikan sebuah kastil dan melatih para prajurit untuk memenangkan peperangan, dalam membangun kastil agar tidak mudah diruntuhkan dalam game ini diberikan fitur tembok atau menara yang dapat dijadikan sebagai perangkap agar kastil kamu tak mudah dikalahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here