8 Final Boss Terkuat di Game, Ada Yang Sudah Pernah Coba?

0
2705

Dalam permainan video game ketika kita akan menamatkan game atau cerita dari game tersebut, sudah umum apabila kita harus melawan bos sebelum melanjutkan atau mengakhiri kisah dalam cerita game tersebut. Sayangnya, tidak semua boss itu mudah untuk dikalahkan. Nah berikut ini ada 8 final boss terkuat di game. Ada yang sudah mencoba mengalahkannya?

Boss dan Raja Terakhir Yang Terkuat Di Game, Sangat Sulit Dikalahkan

8. Galactus – Ultimate Marvel VS Capcom

Di posisi ke delapan final boss terkuat di game ada Galactus yang merupakan sosok dari komik Marvel. Final boss Galactus ini adalah dari game Ultimate Marvel VS Capcom. Kesulitan melawan sosok raksasa luar angkasa ini adalah tentu saja ukurannya yang besar serta serangannya yang mematikan. Belum lagi Galactus akan mengirimkan anak buahnya untuk menghadapimu dulu.

7. Shao Kahn – Mortal Kombat 2

Di posisi ketujuh final boss terkuat di game ada Shao Kahn dari game Mortal Kombat. Game ini merupakan game fighting yang sangat legendaris. Keunikan dalam melawan Shao Kan adalah bagaimna serangan dari Shao Kahn sangat mematikan dan mengurangi banyak nyawa. Apalagi serangannya cepat dan sulit untuk diblock. Apakah kamu sudah pernah mencobanya?

BACA JUGA:  10 Konsol Gaming Android Terbaik, Khusus Untuk Pecinta Game

6. Capra Demon – Dark Souls

Di posisi ke enam ada Capra Demon yang pasti sudah sangat familiar bagi para pemain Dark Souls. Sebenarnya bukan hanya Capra Demon saja yang sulit untuk dikalahkan karena serangannya brutal dan mematikan. Namun dari faktor tempat pertarungan tersebut juga membuat Capra susah dikalahkan. Pasalnya ruang tersebut sangat sempit dan akan sulit untuk kamu bergerak sehingga bisa saja kamu tepojok. Nah itulah salah satu final boss terkuat di game.

5. Deviljho – Monster Hunter 3

Di posisi ke lima final boss terkuat di game ada Deviljho dari Monster Hunter 3. Game eksporasi dengan world map yang luas ini menyimpan banyak sekali monster untuk dikalahkan. Namun, bagaimana dengan Deviljho ini? deviljho terbilang monster yang spesial, berbentuk seperti T-Rex berukuran besar namun memiliki gerakan yang sangat lincah dan serangan yang menimbulkan damage besar. Perlu strategi khusus untuk mengalahkannya.

4. Azazel – Tekken 6

Di posisi ke empat ada Tekken yang merupakan salah satu game fighting. Di Tekken 6 kamu akan menghadapi Azazel sebagai salah satu final boss terkuat di game ini. Nah uniknya adalah serangan dari Azazel yang merupakan naga Kristal ini. Selain berukuran lebih besar daripada karakter umumnya, Azazel mampu menyerang dalam jangkauan yang cukup jauh, selain itu, Azazel bisa menginjak lawannya sehingga tak ada kesempatan untuk berhenti sejenak.

BACA JUGA:  8 Game Android Dengan Grafis 8 Bit Terbaik, No. 3 Kayaknya Asik

3. Seth – Street Fighter 4

Masih di game fighting, kali in ada dari Street Fighter 4. Di game ini kamu akan menemui Seth yang akan menjadi salah satu final boss terkuat di game. Seth ini merupakan mahluk buatan yang diciptakan untuk bertarung. Ada kemampuan khusus dari perut Seth yang memungkinkan kamu untuk tersedot kedalamnya. Selain itu Seth juga bisa meniru gerakan beberapa karakter lainnya seperti milik Dhalsim atau Ryu. Gerakan cepat serta teleportasi membuatnya susah untuk dikejar dan dihajar.

2. Bed of Chaos – Dark Souls

Di posisi ke dua ada Bed of Chaos yang merupakan salah satu final boss terkuat di game di game Dark Souls. Bed of Chaos ini merupakan iblis berbentuk pepohonan yang terbakar, karena berubah menjadi pohon kamu harus menghidnari serangan dari batang batangnya. selain itu juga masih ada api yang akan membakarmu. Belum lagi arena pertarungan yang  bisa saja ambruk sehingga kamu akan mati terjatuh ke jurang.

1. Parace L’Sia – Arcana Hearts 3

Di posisi puncak final boss terkuat di game ad abos Parace L’Sia yang berasal dari Arcana Hearts 3. Karakter yang menjadi lawan terakhir ini terbilang sangat sempurna untuk pertarungan. Terdapat 4 buah orb elemental yang mengelilingi karakter sehingga dapat menyerang dengan jarak yang cukup jauh. Belum lagi jika karakter lawan terhempas ke udara, orbs tersebut bisa terus menyerangnya. Sudah pasti susah dikalahkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here