8 Game Android Terbaik Untuk Bayi, Yuk Download Buat Ponakan

0
28

4. Foofoo Kids

Di posisi ke empat ada Foofoo Kids yang menjadi salah satu game android terbaik untuk bayi yang direkomendasikan untuk bayi kamu atau keponakan kamu. Aplikasi game ini merupakan aplikasi dengan banyak pilihan seperti memecahkan balin berwarna warni untuk mengenal angka dan juga mewarnai. Sangat menyenangkan, namun tetap ingat untuk membatasi anak anda bermain agar tidak berlebihan.

3. Fisher-Price Baby Games

Di posisi ketiga game android terbaik untuk bayi ada Fisher-Price Baby Games yang mana game ini juga ditujukan pada bayi berusia 4 hingga 5 tahun. Masa masa terebut seringkali disebut sebagai masa emas dimana perkembangan anak begitu pesat. Oleh karena itulah, tidak ada salahnya untuk memberikan bayi kamu atau keponakanmu sebuah media pembelajaran yang asik seperti lagu anak anak dalam bahasa Inggris hingga berhitung yang tentunya dengan cara yang menyenangkan.

BACA JUGA:  8 Smartphone Harga Sejutaan Untuk Main PUBG Dengan Layar Full Display

2. App Quiz Baby Games

Di posisi kedua game android terbaik untuk bayi ada App Quiz Baby Games yang bisa kamu gunakan sebagai media pembelajaran dari berbagai macam hal seperti puzzle, instrumen musik, dan berbagai permainan menarik lainnya. Tentu saja kesulitan game ini disesuaikan dengan tingkatan bayi sehingga dapat merangsang kemampuan untuk berpikir kritis. Nah tidak ada salahnya untuk kamu mengunduh game yang penuh dengan warna ini.

BACA JUGA:  8 Game Terpopuler Saat Ini, No. 3 Masih Berkuasa

1. Androbaby

Di posisi pertama game android terbaik untuk bayi ada Androbaby. Game ini merupakan permainan yang memang ditujukan untuk memberikan stimulasi pada anak. Kamu bisa mengajak bayi atau keponakanmun untuk belajar berbagai macam hal disini mulai dari suara binatang, alphabet, warna dan juga beberapa lainnya. Sebuah nilai plus yang bisa kamu dapatkan adalah aplikasi ini berbahasa Inggris sehingga dapat menstimulasi untuk pembelajaran bahasa asing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here