8 Game Anime Terburuk Yang Paling Banyak Diprotes Fans

0
484

4. Yu Yu Hakuso Spirit Detective

Di posisi keempat ada Yu Yu Hakuso Spirit Detective yang merupakan salah satu anime terkenal di masanya. Sayangnya kepopuleran anime ini gagal dibawa kedalam video game yang mana masih dalam konsol GBA. Meski sudah membawa desain 3D dan punya jalan cerita yang cukup menarik untuk diikuti, sayangnya game ini disebut game anime terburuk karena kontrol yang susah akibat sudut pandangnya, pertarungan yang monoton dan juga sistem permainan yang membosankan.

BACA JUGA:  Mampukah Kualitas Grafis Di Mobile Menyamai PS4 Dan Xbox

3. Attack On Titan : Humanity in Chains

Siapa yang tidak mengenal anime adaptasi dari komik Attack On Titan. Anime yang mendapatkan perhatian dari penggemar anime ini berusaha dibawa ke dalam sebuah game NDS. Sayangnya pertarungan sengit di animenya sangat sulit dibawa kedalam game. Sebagai hasil, game ini menjadi game yang berisi misi monoton, pertarungan membunuh Titan yang mudah, dan tentu saja jalan cerita yang tidak berbeda dengan animenya. Alhasil, Humanity in Chains menjadi salah satu game anime terburuk.

2. Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles

Naruto, salah satu anime paling populer di abad ini juga manganya yang tak kalah populer. Sayangnya, dibalik kesuksesan itu ada seri gamenya yang didaulat sebagai game terburuk anime. Alasannya cukup teknis, dalam game Naruto Shippuden Dragon Blade ini memiliki pertarungan yang monoton dan bahkan sering terjadi lag atau macet dalam gamenya. Tentu saja hal tersebut diprotes oleh para fansnya karena beberapa game sebelumnya bisa dikatakan sebagai game yang menarik.

BACA JUGA:  7 Cara Menghasilkan Uang Dari Bermain Game

1. Mobile Suit Gundam: Crossfire

Di posisi pertama game anime terburuk adalah Mobile Suit Gundam: Crossfire. Anime Gundam yang bergaya mecha ini memang selalu menarik untuk ditonton karena penuh dengan aksi peperangan di luar angkasa dengan senjata dan desain robot yang memukau. Sayangnya hal ini gagal untuk dibawa ke dalam gamenya di PS3. Pertarungan antar robot raksasa ini tak ubahnya menjadi sebuah pertarungan prajurit biasa di atas tanah. Membosankan? Sudah pasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here