8 Game Pembenci Cheat, No. 4 Senjata Makan Tuan

0
290

4. SimCity

Di posisi keempat ada game pembenci cheat bernama SimCity. Game strategi komputer klasik ini memang sangat menarik dan bisa dibilang unik. Ketika kamu mengetik “fund” maka akan ada uang segar yang akan datang kepadamu. Namun jika kamu memasukkan kode cheat itu hingga delapan kali, maka akan terjadi sebuah gempa yang akan mengancurkan semua kota yang sedang kamu bangun. Makanya cari uang yang halal juga dalam game ya.

3. Heretic

Di posisi ketiga game pembenci cheat ada game bernama Heretic yang mirip dengan game FPS Doom yang seru itu. Dalam game ini ada sebuah kode bernama “idkfa.” Nah, ketika kamu memasukkan kode tersebut kamu akan mendapatkan semua senjata dan amunisi. Namun, setelah kamu selesai menggunakannya, semua senjata tersebut akan hilang tanpa bekas dan berganti dengan sebuah tongkat dengan keterangan “Cheater – you don’t deserve weapons!”

BACA JUGA:  Quan Chi Akan Muncul Di Game Mortal Kombat X

2. Banjo-Kazooie

Di posisi kedua game pembenci cheat ada Banjo Kazooie yang merupakan sebuah game bertemakan petualangan yang seru. Namun, ada hal unik mengapa game ini sangat membenci para pelaku curang dalam game. Ada kolom cheat code untuk game ini, ketika kamu memasukan cheat pertama dan cheat kedua, mungkin akan dapat ditolerir, namun jika game tersebut menerima cheat codes ketiga maka akan ada mahluk bernama Gruntilda Winkybunion yang akan menyerangmu dan bahkan menghapus hasil save dari game!

BACA JUGA:  8 Bos Game Berukuran Terbesar, No.3 butuh 15 Jam Untuk Dikalahkan

1. Legend of Zelda: Link’s Awakening

Siapa yang tidak mengenal Link. Bagi para gamer sejati, pasti bisa membedakan siapa Link dan siapa Zelda. Jika kamu tidak tahu, berarti pengetahuan akan game mu masih kurang. Nah, ada alasan mengapa game Zelda yang satu ini disebut sebagai game pembenci cheat. Alasannya adalah ada trik untuk mengambil atau mencuri item dengan harga yang mahal. Namun ada dampak untuk Link yakni namanya akan berubah menjadi THIEF atau pencuri dan seluruh penduduk desa akan menganggapmu pencuri juga pada para elder yang bahkan akan menyerangmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here