8 Game VR Horor Paling Menyeramkan, Jangan Dimainkan Malam-Malam Ya

0
191

4. Goosebumps Night of Scares


Apakah kamu salah satu penggemar film film atau kisah kisah horor barat? Jika iya maka game yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Salah satu game VR horor paling menyeramkan ini menampilkan karakter karakter dalam seri buku Goosebumps yang mana secara tidak sengaja keluar dari bukunya. Kamu harus mengumpulkan setiap halaman bukunya agar semua mahluk tersebut bisa terkunci kembali dalam buku. Kalau kamu ingat, game ini juga pernah di film kan lho.

https://youtu.be/fSttV8gYJbY

3. Sisters


Di posisi ketiga game VR horor paling menyeramkan selanjutnya ada Sisters. Sisters adalah game horor yang akan membawa kamu di sebuah rumah yang dikutuk. Dalam rumah tersebut ada misteri yang harus kamu pecahkan. Namun dalam usahamu memecahkan misteri tersebut, akan banyak gangguan yang akan kamu alami dari mahluk jahat yang ada di rumah tersebut. Game ini juga memiliki sektor audio binaural yang baik yang akan membuatmu semakin merinding.

BACA JUGA:  8 Game Android Dengan Grafis 8 Bit Terbaik, No. 3 Kayaknya Asik

2. Sinister Edge


Salah satu game VR horor paling menyeramkan yang wajib kamu coba adalah Sinister Edge. Sinister Edge ini menampilkan jalan cerita yang baik dan runtut hingga pada akhirnya kamu tiba di sebuah rumah yang memiliki misteri untuk kamu pecahkan. Meskipun dari sisi grafis game ini tidak terlalu baik namun dari segi cerita dan puzzle, game ini layak untuk kamu coba karena juga menakutkan dan mengagetkan.

BACA JUGA:  8 Game Racing Berkualitas HD, Banyak Yang Gratis Loh

1. House of Terror: Valerie’s Revenge


Di posisi puncak ada House of Terror : Valerie’s Revenge yang menjadi salah satu game VR horor paling menyeramkan yang wajib kamu coba. Dari sisi grafis, game ini cukup baik dalam menampilkan setiap ruangan rumah kosong. Tak ;upa dari sisi audio juga yang akan membuat kengerian semakin terasa. Ada beberapa puzzle yang harus kamu selesaikan sebelum kamu menyelesaikan game ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here