Mario Kart 8 Untuk Konsol Wii U Pada Bulan April 2014

0
184

Setelah Wii Sports, yang mendapat keuntungan dibundel dengan Wii non-Jepang untuk waktu yang sangat lama, Mario Kart Wii adalah game terlaris untuk konsol Wii – secara mengagumkan telah terjual lebih dari 34 juta kopi hingga bulan Desember kemarin. Jika ada sebuah judul yang mampu mendongkrak popularitas Wii U, pastinya itu adalah Mario Kart baru.

Kita tahu sejak E3 bahwa Mario Kart 8 akan terlewat dari musim liburan, dan menyerahkan Wii U pada judul-judul seperti Pikmin 3, Super Mario 3D World, dan banyak judul lainnya. Belum ada tanggal rilis resmi selain “Musim Semi 2014” yang masih samar-samar yang diberikan, namun telah ada bocoran dari majalah Nintendo Eropa bahwa kemungkinannya adalah pada bulan April. Berita gembira ini berasal dari pengguna Twitter bernama DeSero, yang meng-upload screencap dari sebuah e-mail yang kabarnya dikirimkan oleh Nintendo.

BACA JUGA:  Sega Tertarik Untuk Ambil Alih Atlus

MK Wii juga dirilis pada bulan April, jadi ini adalah sebuah berita yang nampaknya bukan berita bohong. Satu hal yang sangat disayangkan adalah keputusan Nintendo untuk tidak merilis game tersebut pada bulan Desember kemarin, dimana Natal adalah saat yang tepat bagi Wii U untuk mengeluarkan seluruh amunisi terbaiknya.

 

Sumber: destructoid.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here