8 Album Musik Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

0
433

4. Bintang Lima – 1,7 juta kopi

Apakah kamu adalah salah satu Baladewa? Penggemar dari grup band Dewa? Ya, meskipin band ini saat ini hiatus karena pergantian beberapa pemainnya, namun nama band Dewa pernah mencetak penjualan 1,7 juta kopi dari salah satu albumnya yang berjudul Bintang Lima, dengan hits seperti Separuh Nafas dan Cemburu, dengan waktu 3 bulan saja. Tak heran album ini masuk dalam daftar album musik Indonesia terlaris sepanjang waktu di Indonesia.

BACA JUGA:  8 Lagu Disney Terbaik, Mana Favorit Kamu?

3. Sesuatu Yang Tertunda – 1,8 juta kopi

Nama Padi sebagai salah satu band senior di Indonesia masih sangat digemari. Meskipun pada masa-masa ini band mereka sudah jarang sekali tampil. Namun, salah satu album mereka yang berjudul Sesuatu Yang Tertunda itu mampu terjual sebanyak 450 ribu keping dalam waktu singkat yakni hanya 14 hari hingga total pe jualan 1,8 juta kopi. Album ini jelas masuk dalam daftar album musik Indonesia terlaris.

BACA JUGA:  5 Penyanyi Cover Terbaik Yang Trend Di Youtube

2. Ningrat – 1,8 juta kopi

Di posisi kedua ada musisi atau band unik dengan gayanya yang khas yakni Jamrud. Band rock ini ternyata mampu menggoda pendengar lagu tanah air sehingga penjualan album Ningrat mereka mencapai 1,8 juta kopi, dan termasuk dalam album musik Indonesia terlaris. Apalagi mengingat warna musik mereka yang sebenarnya adalah rock dan bukan aliran pop yang banyak diminati ini adalah sebuah album terbaik yang melegenda di Indonesia.

1. Bintang di Surga – 2,7 juta kopi

Di posisi puncak, siapa lagi jikalau bukan Ariel Peterpan dan kawan-kawan yang berada di atasnya. Ya, band Peterpan yang melambung ke angkasa tersebut membawa album mereka yang berjudul Bintang di Surga yang laris sebanyak 2,7 juta kopi. Sebuah angka fantastis untuk sebuah band baru kala itu. Band yang kini bernama Noah ini tentu saja menjadi pemilik gelar album musik Indonesia terlaris di sepanjang sejarah musik Indonesia.

Itu dia 8 album musik Indonesia terlaris sepanjang sejarah yang dirangkum oleh KitaTV.com. Support terus musik Indonesia, dan jangan beli musik bajakan, karena akan merugikan musisi kita sob. Akhir kata, have a nice day!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here