8 Lagu Paling Dibenci dan Dihindari

0
4384

4. Crank That – Soulja Boy

Di tahun 2007, Soulja Boy menginvasi tangga lagu dunia dengan salah satu hitsnya yakni Crank That. Namun, tentu saja orang akan bosan sehingga lagu Crank That tersebut yang biasa dimainkan sebagai lagu disko dan lagu di acara santai tersebut berubah menjadi salah satu lagu yang paling dibenci. Namun, mungkin tidak bagi mereka yang lahir jauh sebelum lagu ini menjadi booming. Masih ada harapan.

BACA JUGA:  8 Lagu Terakhir Musisi Sebelum Meninggal Dunia

3. My Hump – Blayck Eyed Peas

BEP atau yang dikenal sebagai singkatan dari Black Eyed Peas mempunyai salah satu lagu yang paling dibenci yakni My Humps. Alasan mengapa lagu ini dibenci adalah karena sebagian besar liriknya yang mungkin mengandung konten dewasa atau bahkan menjurus ke arah seksual. Alasannya semakin terlihat jelas pada video klipnya yang mana menunujukkan lekuk tubuh Fergie berulang kali bahkan ada yang menghitung sampai lebih dari 30 kali. Buat apa coba?

2. Friday – Rebecca Black

Mungkin nama Rebecca Black sendiri masih asing di telinga kita, namun wajar saja karena di negara asalnya Rebecca juga tidak begitu populer seperti lagu berjudul Friday nya yang menjadi lagu yang paling dibenci nomor dua. Lagu ini bahkan mendapatkan 3 juta dislike di akun YouTubenya. Entah apa alasan mereka yang tidak menyukai lagu ini, namun alasannya mungkin ada pada liriknya yang melakukan generalisir pada hari Jumat untuk berpesta. Ya, barangkali juga ada orang yang ingin tidur di rumah bukan?

BACA JUGA:  8 Lagu Terpopuler Anak Millenial Hits Yang Mengenang

1. Baby – Justin Bieber

Populer? Iya, sudah pasti. Namun apakah semuanya suka? Ternyata tidak. Ya, di posisi puncak lagu yang paling dibenci ada lagu Baby yang dinyanyikan oleh penyanyi yang karirnya dimulai dari YouTube yakni Justin Bieber. Lagu ini bahkan merupakan salah satu lagu paling sukses di awal abad 21. Namun sayangnya karena saking populer dan terus-terusan disetel di radio, televisi, smartphone hingga di YouTube lagu ini kemudian berubah menjadi lagu yang paling dibenci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here