8 Lagu Penyiksa Tahanan CIA, Disetel Terus Sampai Mau Buka Mulut

0
337

Fungsi sebuah lagu selain sebagai hiburan ternyata juga bisa ditujukan untuk tujuan lain seperti terapi. Akan tetapi, ada tujuan lain dari musik yang cukup menyeramkan yakni sebagai alat penyiksaan. Berikut ini ada beberapa contoh lagu penyiksa tahanan CIA atau Central Intelligence Agency yang merupakan badan intelijen Amerika. Apa sajakah itu? Ada beberapa lagu yang diluar dugaan.

Lagu Yang Diputar Untuk Menyiksa Tahanan CIA

8. David Gray: Babylon

Di posisi ke delapan lagu penyiksa tahanan ada lagu milik David Gray yang berjudul Babylon. Sebenarnya lagu Babylon ini merupakan sebuah lagu pop yang cukup menarik. Dengan tempo lambat dengan lirik yang menceritakan tentang kehidupan penyanyi. Tetapi siapa sangka jika Babylon ini digunakan sebagai lagu untuk menyiksa para tahanan agar mau membuka rahasia mereka.

7. Sesame Street: theme song

Siapa yang tidak suka Sesame Street? Lagu dari acara televisi untuk anak anak ini ternyata merupakan salah satu lagu penyiksa tahanan CIA. Mungkin saat kamu baru pertama kali mendengarnya takkan ada hal yang aneh dengan lagu ini. Akan tetapi pastinya akan menjadi sesuatu yang menyiksa apabila disetel dalam jangka waktu yang lama secara berulang ulang tanpa henti. Mengerikan bukan? Maka tidak heran jika akhirnya tahanan menyerah.

BACA JUGA:  8 Lagu Terakhir Musisi Sebelum Meninggal Dunia

6. Meow Mix: commercial jingle

Di posisi ke enam bahkan merupakan lagu yang lebih sederhana lagi yang dijadikan sebagai lagu penyiksa tahanan. Ya, CIA atau lembaga intelijen lainnya juga banyak yang menggunakan lagu dari iklan dimana kali ini iklan yang digunakan adalah sebuah iklan dengan suara kucing atau Meow Mix. Bagi yang suka kucing mungkin ini bukan menjadi salah satu masalah, hal berbeda apabila kamu takut dengan kucing dan harus mendengar musiknya secara berulang ulang.

5. Metallica: Enter Sandman

Di posisi ke lima ada Enter The Sandman yang merupakan salah satu lagu terbaik dari band metal rock, Metallica. Sayangnya lagu terbaik mereka ini malah dijadikan sebagai salah satu andalan untuk lagu penyiksa tahanan. Bagi orang normal yang tidak begitu menyukai musik rock saja pasti akan terganggu, apalagi mereka yang tidak menyukai musik rock ini dan harus mendengarnya nonstop dalam jangka waktu yang lama.

4. Drowning Pool: Bodies

Di posisi ke empat ada Bodies yang merupakan lagu dari Drowning Pool. Lagu ini merupakan lagu bergenre rock dengan beat cepat dan penuh teriakan dari penyanyinya. Akan tetapi ada hal unik dimana video klip dari lagu yang digunakan sebagai lagu penyiksa tahanan ini juga menampilkan adegan sedang mencuci otak dari seorang pasien. Apakah mungkin memang lagu ini ditulis untuk memang menyiksa para pendengarnya? Coba deh dengarkan.

BACA JUGA:  8 Lagu Paling Dibenci dan Dihindari

3. Barney & Friends: theme song

Di posisi ketiga ada lagu theme song dari Barney and Friends. Apakah kamu masih mengingat salah satu tayangan untuk anak anak ini? Ya, Barney si dinosaurus besar yang suka menyanyi ini tenryata lagunya malah digunakan sebagai lagu penyiksa tahanan. Mungkin tak apa jika didengarkan satu kali, namun bagaimana jika kamu memainkannya dalam jangka waktu yang panjang? Apakah kamu tetap dapat ceria seperti Barney?

2. Eminem: White America, Kim

Di posisi kedua ada lagu dari rapper terkenal asal Amerika Serikat Eminem dengan lagunya yang berjudul, White America, Kim. Lagu ini sebenarnya cukup kontroversial dan banyak mengundang pendapat karena mengangkat isu yang sensitif disana yakni rasisme. Akan tetapi pihak CIA malah menggunakan lagu tersebut sebagai lagu penyiksa tahanan. Apakah efektif? Mungkin iya bagi mereka yang memiliki masalah isu yang sama.

1. Dope: Die MF Die, Take Your Best Shot

Di posisi puncak, ada Dope dengan lagunya yang berjudul Die MF Die, Take Your Best Shot. Lagu ini dipakai sebagai lagu penyiksa tahanan. Genre lagu ini pun tak santai yakni sebuah lagu heavy metal dengan drum dan gitar yang keras. Belum lagi dengan nyanyian vokalisnya dengan lirik yang seakan menyudutkan pendengarnya karena penuh arti kebencian pastinya akan memberikan bekas di ingatan yang traumatis. Coba deh baca liriknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here