8 Lagu Putus Terbaik Untuk Menemani Galaumu

0
255

4. Linger – Cranberries

Pahit karena ditinggalkan, mungkin inilah lagu putus terbaik yang tepat untuk menggambarkan perasaanmu karena sudah ditinggalkan saat kamu begitu mencintai seseorang. Lagu dengan judul Linger ini dinyanyikan oleh Cranberries yang merupakan salah satu band kenamaan dengan ciri khas vokalisnya yang memiliki suara melengking.

BACA JUGA:  10 Lagu Indonesia Tentang Cerita Cinta Terlarang

3. Somebody I Used to Know – Gotye

Tidak semua hubungan yang telah putus tetap membawa hubungan yang baik dengan sang mantan. Terkadang pada akhirnya yang dulu sangat dekat bisa menjadi sangat jauh seperti yang ada dalam lagu Somebody I Used to Know dari Gotye ini. Salah satu lagu putus terbaik ini memberikan gambaran bahwa kamu mungkin akan benar benar dilupakan oleh mantanmu.

2. The Scientist – Coldplay

Tak hanya lagu ceria saja yang dibawakan oleh Band kenamaan asal Inggris ini, melainkan juga lagu putus terbaik yang bisa kamu dengarkan sambil menggalau. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berusaha untuk kembali menjalin hubungan dengan dengan pasangannya karena putus. Ada banyak alasan untuk kembali namun tetap kamu harus mempertimbangkannya matang matang.

BACA JUGA:  8 Lagu Favorit CIA Untuk Menyiksa Tahanan

1. The Man Who Can’t Be Move – The Script

Dijuluki sebagai band dengan lagu putus atau lagu patah hati terbaik entah menjadi sebuah pujian atau sindiran bagi The Script. Namun memang diakui bahwa The Man Who Can’t Be Moved menjadi lagu putus terbaik nomor satu yang mungkin dikenal banyak orang saat sedang merasakan patah hati. Lagu yang menceritakan tenta seorang pria yang tidak bisa move on ini mungkin akan menjadi inspirasi untuk tetap menunggu dia kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here