8 Lagu Terbaik Cranberries Sepanjang Masa

0
252

4. Ode to My Family

Di posisi ke empat lagu terbaik Cranberries ada Ode To My Family. Lagu ini memiliki tempo yang lebih lambat daripada lagu lagu Cranberries lainnya. Karena memang merupakan sebuah Ode. Lagu ini menceritakan tentang cerita sebuah keluarga yang dikemas dalam lirik liriknya yang dalam. Ode To My Family masuk dalam album No Need To Argue yang dirilis pada tahun 1994 dan menjadi hits di berbagai negara.

BACA JUGA:  8 Album Musik Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

3. Dreams

Di posisi ketiga lagu terbaik Cranberries yang akan terus dikenang adalah Dreams. Lagu dari album berjudul Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?, yang dirilis pada tahun 1993. Lagu ini langsung melonjak di Billboard pada waktu itu dan rekor tertinggi mereka membawa lagu ini ada posisi ke-15. Jelas sebuah pencapaian yang luar biasa di masa itu, apalagi mengingat bahwa band ini baru terbentuk beberapa tahun sebelumnya.

2. Zombie

Menjadi salah satu lagu ikonik dari The Cranberries yang akan selalu dibawakan dalam setiap konsernya, Zombie menjadi salah satu lagu terbaik Cranberries yang akan abadi sepanjang masa. Lagu ini sendiri merupakan sebuah lagu yang terinspirasi dari kejadian kejadian perang yang politis yakni pengeboman IRA di Warrington. Dirilis pada tahun 1994 dalam album No Need to Argue, lagu ini berada di posisi puncak Billboard selama 6 minggu berturut-turut.

BACA JUGA:  8 Album Terlaris Tahun 2018 di Amerika

1. Linger

Di posisi puncak lagu terbaik Cranberries ada lagu berjudul Linger yang masuk dalam Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?, dan di release pada tahun 1993. Lagu melodramatic bernuansa ballad yang kental ini pernah meraih posisi puncak di ranking ke empat untuk billboard pada tahun 1993. Tak heran lagu lagu Cramberries sangat mengenang untuk generasi 90-an.

Itulah 8 lagu terbaik Cranberries sepanjang masa dari KitaTV.com. Selamat jalan Dolores, lagumu akan tetap abadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here