8 Penyanyi Barat Yang Ditolak American Idol, No.2 Sekarang Malah Lebih Terkenal

0
181

4. Amber Riley

Di posisi keempat ada Amber Riley yang merupakan salah satu artis dari Glee yang sangat terkenal terseburt sebagai salah satu penyanyi barat yang ditolak American Idol. kegagalannya dalam ajang adu berbakat tersebut tidak berakhir pahit selamanya. Pada akhirnya Amber masuk dalam daftar peserta Glee yang kemudian mengantarkanya ke dunia tarik suara hingga dunia rekaman. Luasr biasa bukan?

3. Mary Lambert

Di posisi ketiga ada Mary Lambert sebagai salah satu penyanyi barat yang ditolak American Idol. Mary ditolak dari audisi saaat diaudisi saat usianya baru menginjak usia 16 tahun. Gagal di usia muda tak menjadikannya patah arang, melainkan terus mencoba hingga pada akhirnya mencoba ajang pencarian bakat baru seperti Runner Up dari seaseon 4 The Voice yang mana langung mengangkat namanya hingga kini memiliki berbagai album lagu yang juga mencapai hits tangga lagu.

BACA JUGA:  7 Penyanyi Dengan Gaya Suara Unik

2. Colbie Caillat

Di posisi kedua ada Colbie Cailat. Penyanyi yang pernah menjadi teman duet dari Jason Mraz ini ternyata merupakan salah satu penyanyi barat yang ditolak American Idol. Bahkan Colbie gagal 2 kali dalam ajang pencarian bakat tersebut dimana yang kedua dia gagal dengan lagu ciptaannya yang setelah itu menjadi hits yakni Bubbly dan telah merilis beberapa albumnya. Memang, jalan sukses itu tidak selalu dapat ditebak. Setuju?

BACA JUGA:  8 Lagu HIts Tahun 2000an, No. 2 Sempat Jadi Kontroversi

1. Hillary Scott

Di posisi pertama ada Hillary Scott yang merupakan lead vocal dari grub band kenamaan Laddy Antabellum yang dikenal lewat lagu countrynya. Ternyata Hillary merupakan salah satu penyanyi barat yang ditolak American Idol yang juga ternyata sudah dua kali mencoba peruntungan yang mana selalu gagal. Namun, meskipun gagal dalam bersolo, Hillary malah sukses dengan bandnya. Bagaimana? Inspiratif?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here