8 Penyanyi Yang Nyaris Kehilangan Suaranya, No.3 Tragis Banget

0
185

4. Meghan Trainor

Di posisi keempat ada penyanyi cantik Meghan Trainor yang juga menjadi salah satu  penyanyi yang nyaris kehilangan suaranya. Meghan diketahui terkena gejala hemorrhage yang menyebabkan dia harus mengistirahatkan suaranya selama beberapa waktu. Namun, konon gejala ini terus muncul. Mungkin Meghan juga harus membatasi aktifitas bernyanyinya dulu dan uniknya, kekasih Meghan harus belajar bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan Meghan. So sweet kan?

3. Steven Tyler

Pentolan dari grup band Aerosmith ini menjadi salah satu penyanyi yang nyaris kehilangan suaranya. Apalagi posisi dari Steven Tyler ini adalah sebagai seorang vokalis yang pasti sangat dibutuhkan oleh grupnya. Steven nyaris kehilangan suaranya karena malam sebelum konser Aerosmith, Steven ribut dengan salah satu anggota bandnya dan disitu Steven berteriak sangat keras, alhasil ada bagian dari pita suaranya yang rusak sehingga konser terpaksa batal dan Steven harus melalui suatu operasi. Operasi tersebut sukses dan Steven dapat kembali melanjutkan konsernya beberapa bulan kemudian. Ada-ada saja.

BACA JUGA:  8 Lagu Terbaik MUSE, Adakah Favoritmu?

2. Celine Dion

Penyanyi yang nyaris kehilangan suaranya yang kedua adalah Celine Dion. Pada saat awal karinya di tahun 1988, penyanyi yang dikenal dengan lagu My Heart Will Go On ini tengah berada di tengah penampilan. Namun, Dion merasakan hal yang aneh pada saat bernyanyi dan langsung keluar panggung. Beruntung, ternyata yang mengganggu Dion adalah sebuah polip. Alhasil Dion melakukan operasi yang kemudian sukses dan hingga kini, penyanyi wanita yang pernah menyanyikan salah satu lagu Disney terbaik untuk film animasi Beauty and The Beast ini, telah mencapai berbagai prestasi.

BACA JUGA:  Biografi Band Queen

https://youtu.be/FHG2oizTlpY

1. Adele

Di posisi puncak penyanyi yang nyaris kehilangan suaranya ada Adele, penyanyi asal Inggris yang dikenal dengan lagu-lagu galaunya. Adele pernah nyaris kehilangan suaranya dengan alasan yang sama dengan Celine Dion, yakni karena keberadaan polip. Polip ini apabila ditangani secara tidak professional oleh dokter bedahnya, dapat berakibat fatal dan merusak suara penyanyi wanita yang memiliki julukan Vocal Powerhouse ini. Setelah Adele sembuh dari operasinya, Adele sekali lagi membatalkan konsernya di tahun 2017 yang dikatakan karena gangguan kesehatan. Tidak diketahui apakah hal ini berhubungan dengan kasus lamanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here