8 Karakter Naruto Dengan Gaya Terburuk di Boruto

0
903

4. Anko

Di posisi ke empat karakter Naruto dengan gaya terburuk di Boruto ada Anko. Anko adalah salah satu time lit di desa Konoha yang satu angkatan dengan Kakashi dan Guru Guy. Hanya saja di serial Boruto ini, Anko merupakan karakter yang memiliki perubahan paling besar. Perubahan besar yang dimaksud adalah tubuhnya yang kini semakin gemuk. Namun meskipun memiliki berat badan yang lebih, Anko tetap lincah bertarung.

3. Shino

Di posisi ketiga karakter Naruto dengan gaya terburuk di Boruto ada Shino. Shino yang merupakan pengguna serangga sebelumnya tampil dengan gaya yang misterius dengan mulut yang tertutup. Namun di seri Boruto, kesan Shino yang misterius itu hilang dan berubah menjadi karakter yang canggih dengan eyegear di wajahnya yang belum diketahui apa gunanya. Shino juga tampil lebih ekspresi dengan bagian mulut yang kini tidak tertutupi. Namun, memang tidak ada salahnya jika ada perubahan karakter setelah perubahan ke bentuk dewasa.

BACA JUGA:  Inilah 8 Lawan Terberat Naruto, Kekuatannya Sangat Mengerikan!

2. Gaara

Di posisi ke dua karakter Naruto dengan gaya terburuk di Boruto ada Gaara. Gaara merupakan salah satu karakter penting dalam serial Naruto dan Boruto. Jika sebelumnya Gaara tampil dengan rambut bergaya spiky yang cenderung juga mirip Naruto, di seri Boruto malah Gaara merubah gaya rambutnya sehingga tampak culun atau tampak seperti orang biasa saja. Padahal garis mata serta tato “Cinta”nya masih tampak.

BACA JUGA:  Fakta Tentang Jiraiya Yang Pasti Tidak Kamu Tahu

1. Kankuro

Di posisi pertama karakter Naruto dengan gaya terburuk di Boruto dan mengecewakan bagi beberapa fans Naruto adalah karakter Naruto. Karakter Kankuro ini sebelumnya tampak menakutkan dengan tato wajah yang pasti akan membuat musuh merinding. Namun, berbeda dengan penampilannya di Boruto. Kankuro malah seakan gundul karena tato yang menyelimuti wajahnya ternyata juga menyelimuti bagian atas di dahi. Entah ini merupakan kostum bagian dalam atau masih tato dari Kankuro belum ada penjelasan resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here