8 Ninja Paling Lemah di Boruto

0
3627

Seri Boruto sudah mulai ramai dengan karakter-karakter baru. Karakter barunya tersebut banyak yang merupakan generasi atau keturunan dari karakter Naruto. Nah, diantara karakter-karakter terbaru tersebut ternyata tidak hanya menampilkan karakter yang kuat saja melainkan juga karakter yang lemah juga. Ada-ada saja. Nah, berikut ini adalah 8 ninja paling lemah di Boruto. Adakah kamu menyukai salah satunya? Atau apakah kamu penasaran dengan karakteryang baru ini dan membandingkan dengan karakter pada seri Naruto dulu? Yuk, kita cek ada siapa saja.

Ninja Paling Lemah di Komik dan Anime Boruto

8. Namida

Di posisi ke delapan ada Namida yang merupakan salah satu ninja paling lemah di Boruto yang sangat mudah dikenali. Karakter dengan rambut kepang dua yang berwarna oranye ini sebenarnya cukup kuat, namun Namida sangatlah penakut. Dari namanya, Namida berarti air mata, yang memang menjadi jurus andalan dari Namida yakni menangis dan suaranya bisa membuat orang pingsan. Sayangnya, teman satu akademi Boruto ini sangat penakut.

7. Toroi

Di posisi ke tujuh ada Toroi. Toroi masuk dalam daftar ninja paling lemah di Boruto  karena selain bertubuh gemuk, dia juga berkacamata dan kurang tangkas dalam Ninjutsu maupun Taijutsu. Pada saat ujian Chuunin, Toroi bisa dikalahkan oleh Mitsuki dalam sebuah usaha yang tidak berat. Meskipun demikian, Tori akan menjadi salah satu karakter penting diantara karakter kawan-kawan Boruto.

BACA JUGA:  Pengarang “Dragon Ball” Ungkap Identitas Ibu Goku

6. Yodo

Yodo adalah salah satu Kunoichi yang berasal dari Sunagakure. Yodo masuk dalam tim Shinki. Hanya saja Yodo tidak memiliki kekuatan seperti Shinki. Dalam pertarungannya melawan Shikadai, Yodo bisa dikalahkan dengan mudah. Tak heran ia masuk dalam daftar ninja paling lemah di Boruto. Namun bukan berarti ninja perempuan ini tidak akan berkembang nantinya ketika cerita semakin lama berjalan.

5. Yurui

Di posisi ke lima ada Yurui. Yurui adalah karakter ninja yang bukan berasal dari Konoha. Meskipun dia memiliki jurus yang cukup unik yakni membuat ledakan dari permen karet yang dia kunyah, ternyata Yurui tidak cukup pandai bertarung. Yurui masuk dalam daftar ninja paling lemah di Boruto. Dia dikalahkan oleh Boruto yang menggunakan teknik curang.

4. Inojin Yamanaka

Anak dari Ino Yamanaka dan Sai ini ternyata membawa ciri khas dari klan Yamanaka. Masuk akal apabila Inojin Yanamaka masuk dalam daftar ninja paling lemah di Boruto karena Inojin bukanlah ninja petarung melainkan ninja mata-mata yang menjadi generasi selanjutnya dari Ino-Shika-Chou. Apabila ketiganya bergabung dan mengatur strategi, ketiganya bisa menjadi tim yang berbahaya, apalagi dari sisi strategi dan mata-mata.

BACA JUGA:  10 Jutsu Paling Mematikan di Komik dan Anime Naruto

3. Choco

Choco Akamichi adalah sahabat dekat Sarada. Choco sendiri merupakan anak dari Chouji Akimichi yang merupakan penerus klan Akimichi. Karna merupakan klan Akimichi, sudah pasti Choco akan masuk dalam strategi khusus Ino-Shika-Chou. Meski disebut dalam daftar ninja paling lemah di Boruto, sebagai anggota klan Akimichi, Choco memiliki jurus-jurus pembesaran tubuh yang bisa memberikan kerusakan fisik yang luar biasa.

2. Araya

Araya juga merupakan salah satu ninja dari Sunagakure yang datang ke Konoha untuk melakukan ujian Chuunin. Namun sayangnya, salah satu anggota dari Tim Shinki ini disebut sebut sebagai salah satu ninja paling lemah di Boruto. Meskipun bukan menjadi karakter yang kuat dibandingkan para generasi Konoha, namun aliansi dengan Sunagakure adalah hal yang penting bagi Konoha, sehingga di masa depan mungkin karakter ini akan menjadi lebih kuat untuk aliansi Negara Api.

1. Denki

Di posisi pertama ada Denki. Denki adalah karakter yang hanya ada di anime Boruto. Karakter Denki ini bisa dibilang menjadi ninja paling lemah di Boruto. Kemampuan Denki dalam Ninjutsu dan juga Taijutsu sangatlah lemah. Meskipun demikian, dia adalah salah satu karakter yang menjadi teman bagi Boruto di akademi ninja.

https://youtu.be/pGMrdsdedsc

Semoga karakter ini bertumbuh menjadi karakter yang kuat dan bisa membantu Boruto dan kawan-kawannya dalam menjaga keamanan dan kedamaian desa. Sampai ketemu di artikel Boruto lainnya dari KitaTV.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here