10 Smartphone Dengan Layar Terbaik Yang Bakal Bikin Kamu Betah Menatapnya

0
217

5. Motorola Droid Turbo

Motorola yang terus mengalami perkembangan pasar surut tidak lantas akhirnya menyerah di dunia smartphone. Salah satu gelar smartphone dengan layar terbaik pun dialamatkan pada Motorola yakni untuk produk Droid Turbonya yangvdikeluarkan pada tahun 2014 lalu. Layar yang digunakan oleh Droid Turbo adalah layar berjenis Super AMOLED yang biasanya didominasi oenggunaannya oleh Samsung. Namun sebuah keuntungan positif bila layar jenis ini akhirnya bisa dinikmati di produk smartphone merk lain.

4. Samsung Galaxy Note 5

Salah satu flagship milik Samsing yakni Galaxy Note Series selalu membawa spesifikasi yang bisa dibilang sebelas dua belas dengan seri S. Hanya saja pada seri Note interaksi dengan layar smartphone lebih diintensifkan dengan keberadaan stylus andalannya. Jelas tanpa kecanggihan layarnya stylus dari Galaxy Note 5 bukanlah hal yang luar biasa. Dengan kualitas layar Super Amoled serta presisi yang dihasilkan dalam setiap goresan stylusnya menjadikan Galaxy Note 5 layak disebut sebagai salah satu smartphone dengan layar terbaik.

BACA JUGA:  8 Smartphone Paling Dicari di Google Saat Ini

3. Motorola Moto X Force

Motorola menjadi salah satu penampil terbaik untuk urusan layar. Motorola X Force menjadi jawara dalam hal layar anti pecah atau yang disebut sebagai shatterproof. Meskipun bukan berarti tidak akan pecah, fitur ini menjadikan Moto X Force lebih tahan banting ketimbang smartphone lainnya. Motorola X Force juga menjadi jawara pula untuk urusan ketajaman layar yang mencapai kerapatan 441 ppi. Jadi apakah setuju bila Moto X Force dijadikan salah satu punggawa smartphone dengan layar terbaik?

2. Samsung Galaxy S7 Edge

Siapa yang tak mengenal Samsung Galaxy S7 Edge. Flagship seri S yang selalu menjado andalan Samsung di setiap produksinya ini hampir selalu membawa teknologi baru baik software maupun hardware. Samsung Galaxy S7 Edge membawa desain laiayr yang dijamin akan menjadi tren yakni dua lengkungan di sisi kanan dan kirinya. Dua lengkungan ini juga bukan sebagai pemanis saja melainkan juga memiliki fingsi atau fotur yang tidak dimiliki oleh smartphone dengan layar yang biasa saja. Edge screen dari Samsung ini juga masih ditunjang oleh kualitas Super AMOLED nya yang membawa fitur always on namun tetap bisa menjaga konsumsi baterai pada tingkat yang paling rendah sekalipun. Jadi tak masalah kan kalau S7 Edge berada di nomor 2 smartphone dengan layar terbaik?

BACA JUGA:  5 Aplikasi Wajib di Gadget dan Smartphone Android

1. Xiaomi Mi Mix

Smartphone dengan layar terbaik di posisi pertama kali ini adalah Xiaomi Mi Mix. Mi Mix membawa desain yang tidak biasa yakni dengan bezel layar yang sangat tipis sehingga layar terlihat seperti tidak ada batasannya. Namun bagi anda yang belum tahu, dan mengira bahwa desain tanpa bezel ini akan membawa petaka yakni tidak ada perlindungan sama sekali untuk layarnya tapi ternyata hal itu tidak benar. Selain desain yang sudah dibuat dengan sangat baik, kekuatan dari layar Mi Mix juga dikatakan lebih dari rata rata dan tidak mudah hancur saat terjatuh. Sehingga Xiaomi Mi Mix bisa dikatakan sebagai smartphone dengan layar terbaik untuk saat ini. Tidak percaya? Simak saja videonya dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here