10 Smartphone Tahan Banting Untuk Aktifitas Berat

0
290

5. CAT S50

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-5CAT S50 adalah salah satu produk dari perusahaan Caterpillar. Caterpillar memang lebih mengutamakan ketahanan fisik dari smartphonenya sehingga tubuhnya terlihat menjadi semakin berotot dan mungkin lebih tebal daripada kebanyakan smartphone masa kini. Namun manfaat dibalik fisik berotot dan juga tebal itu membuatnya tahan banting dan juga tahan untuk dibawa bertualang ditempat basah maupun berdebu. Dengan spesifikasi prosesor Quad Core Qualcomm, RAM 2 GB, internal 8GB dan baterai 2630 mAh, smartphone tahan banting ini juga ditunjang dengan berbagai aplikasi resmi dari CAT.

BACA JUGA:  8 Smartphone Selfie Terbaik

4. Nokia Lumia 920

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-4Nokia, sebagai merk yang dulu pernah merajai pasar smartphone beberapa waktu lalu memproduksi smartphone dengan basis windowsnya yang merupakan hasil kerjasama dengan Microsoft. Hasilnya cukup memuaskan dimana Nokia Lumia 920 bisa dikatakan sebagai smartphone tahan banting yang cukup tangguh layaknya smartphone Nokia terdahulu.

3. Moto X Force

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-3Produk dari pabrikan Motorola ini memang tidak digadang gadang dengan nama smartphone tahan banting. Namun pada kenyataannya, Moto X Force ini ternyata cukup tangguh dibandingkan dengan lawannya. Dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 810 Octacore, RAM 3 GB, internal 32 GB, serta baterai 3760 mAh menjadikan smartphone ini menjadi tahan banting yang laris dipasaran. Salah satu yang unik dari Moto X Force adalah interaksinya untuk dibawa bertualang.

BACA JUGA:  8 Inovasi Smartphone Yang Gagal di Pasaran

2. Galaxy S7 Active

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-2Seri terbaru Galaxy S7 tak lepas dari beberapa versi yang menyesuaikan penggunanya. Oleh karena itu seri terbaru S7. Salah satunya adalah Active, yang memang lebih mengutamakan performa ditengah lapangan. Oleh karena itu, S7 Active menjadi salah satu smartphone tahan banting yang bisa kamu beli.

1. Kyocera Brigadier

Smartphone-Tahan-Banting-Untuk-Aktifitas-Berat-1Di posisi pertama smartphone tahan banting ada Kyocera Brigadier asalh pabrikan Kyocera. Alasan tahan bantingnya tersebut ada pada spesifikasi hardware yang mumpuni seperti layarnya yang terbuat dari kaca saphhire yang lebih kuat daripada kaca biasa. Selain itu, Kyocera Brigadier juga merupakan smartphone dengan perlindungan komplit yang juga digunakan oleh sekutunya.

Itulah 10 Smartphone Tahan Banting yang bisa kamu pakai ketika kamu menjalani aktifitas berat. Semoga bermanfaat :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here