7 Smartphone Flagship Dengan Jack Audio, Untuk Kamu Pecinta Musik Sejati

0
147

4. Samsung Galaxy S9 series

Di posisi ke empat smartphone flagship dengan jack audio ada Samsung Galaxy S9 Series yang merupakan produk smartphone flagship milik Samsung tahun lalu. Smartphone premium dari Samsung yang masih berusia satu tahun ini masih mengandalkan jack audio dengan headset bawaan premium dari Samsung. Apalagi Samsung juga memiliki koleksi headphone yang jelas memiliki kualitas diatas rata-rata. Rasanya perlu diapresiasi untuk fitur yang satu ini yang masih berada pada smartphone Samsung dimana di brand lain mungkin harus memaksa pengguna untuk membeli headset Bluetooth yang pasti sangat mahal harganya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Flagship Kedua Dari Pabrikan Smartphone, Sama Canggihnya Sama Mahalnya

3. Huawei Mate 20

Tak hanya Samsung dan produk lainnya yang membawa smartphone flagship dengan jack audio, Huawei yang merupakan salah satu produsen smartphone terbesar saat ini juga mempercayakan Huawei Mate 20 untuk membawa sebuah headphone jack. Padahal smartphone ini mengkhususkan pada sektor kamera yang ajib dan juga hasil yang luar biasa indahnya. Namun, Huawei sepertinya belum rela harus meninggalkan lubang jack audio dari smartphone nya. Jelas ini menjadi pilihan positif, alasannya jelas karena wireless headset tentu memiliki keterbatasan dalam hal daya tahan baterai.

2. Samsung Galaxy Note 9

Di posisi kedua ada Samsung Galaxy Note 9 yang juga merupakan smartphone flagship dengan jack audio. Seri Note bisa dibilang merupakan seri flagship kedua dari Samsung yang memiliki layar sedikit lebih besar dan juga mendukung fitur stylus. Tak hanya itu saja, smartphone tercanggih Samsung ini juga masih membawa sebuah jack audio yang mana mendukung teknologi musik milik Samsung. Smartphone ini jelas menjadi sebuah smartphone dengan fitur office dan hiburan terlengkap yang bisa ditemukan. Berminat?

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Radiasi Terendah, Apakah Kamu Memakainya?

1. Samsung Galaxy S10 Series

Di posisi puncak ada Galaxy S10 Series yang menjadi salah satu smartphone flagship dengan jack audio. Flagship kekinian dari Samsung ini meski menjadi yang terbaru dengan desain terbaru pula ternyata tidak ingin mengorbankan fitur yang mungkin bagi produsen lainnya merupakan fitur yang jadul. Galaxy S10 di beberapa variannya masih membawa jack audio. Jelas smartphone ini masih sangat layak untuk digunakan di sektor hiburan teurtama untuk mereka yang membutuhkan fitur musik dengan kualitas terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here