8 Browser Android Terbaik 2017

0
259

Salah satu kelebihan yang bisa dirasakan pemilik smartphone Android adalah banyaknya opsi untuk memilih aplikasi yang bahkan bisa menggantikan aplikasi bawaan dengan berbagai fitur menariknya. Salah satunya adalah browser. Aplikasi Android yang kita gunakan untuk berselancar di internet ini ternyata juga banyak sekali pilihannya yang masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, sehingga bisa dijadikan alternatif dari browser bawaan. Berikut ada 8 browser android terbaik 2017 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dinstal di smarphonemu.

Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik 2017, Untuk Kenyamanan dan Kecepatan Dalam Berselancar Di Internet

8. Naked Browser

Di posisi ke delapan browser android terbaik 2017  ada Naked Browser. Eitts jangan berpikiran negatif dulu. Naked browser bukanlah browser untuk browsing hal hal berbau porno, melainkan browser yang menyediakan berbagai fitur esensial dari sebuah browser seperti kecepatan dan juga banyak shortcut serta fungsi browser yang dibuat sederhana termasuk juga tampilannya sehingga bisa digunakan dengan ringan tanpa ada kendala.

BACA JUGA:  8 Game Android Adaptasi Anime Terbaik, No.4 Lanjutan Pokemon GO

7. Lightning Browser

Di posisi ke tujuh browser android terbaik 2017 ada Lightning Browser dimana browser in merupakan sebuah browser yang ringan untuk dijalankan juga masih memiliki banyak fitur lainnya seperti theming, ad block dan juga masih banyak fitur lainnya. Meskipun kamu juga harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan versi pro nya yang memiliki lebih banyak fitur daripada versi gratisannya. Coba dulu deh sebelum beli yang pro.

BACA JUGA:  T-Shirt Interaktif “Dentsu x BEAMS Asoberu T-Shirt”

6. Google Chrome

Selanjutnya, tak lain dan tak bukan sebagai browser android terbaik 2017 adalah Google Chrome dari Google. Chrome sendiri menjadi standar untuk sebuah browser android yang baik dengan berbagai fitur seperti keamanan, fitur sync dengan akun anda sehingga semua bookmark dan history dari browsing anda bisa tersimpan dengan baik dan dapat dibuka dimana saja selama anda log in dengan menggunakan akun Google anda. Google Chrome layak kamu jadikan alternative berselancar kamu.

5. Flynx

 

Di posisi ke lima browser android terbaik 2017 ada Flynx yang memiliki fitur cukup unik dibandingkan   dengan browser lain pada umumnya. Flynx menghadirkan opsi untuk bermultitasking dengan sangat baik karena dnegan menggunakan aplikasi yang bisa didapatkan dengan gratis ini kamu bisa membuka sebuah link langsung dari tulisannya tanpa harus membuka browser lebih dahulu dan menampilkan sebuah halaman jendela browsing yang mengambang atau floating window. Selain itu masih banyak beberapa fitur lainnya yang diandalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here