8 Emulator Android Terbaik Untuk PC, No.4 Paling Banyak Yang Pake

0
54

4. Phoenix OS ROC Lite v2

Di posisi ke empat untuk emulator android terbaik untuk PC adalah Phoenix OS ROC Lite v2. Kelebihan dari software ini adalah keringanan aplikasinya yang mana membuat laptop yang dengan spesifikasi menengah bisa menikmati game-game berat android. Selain itu, Phoenix juga merupakan salah satu emulator yang bisa digunakan secara gratis sehingga kamu tidak perlu menyiapkan dana untuk membeli software ini.

3. Droid4x

Di posisi ketiga ada Droid4x yang menjadi salah satu emulator android terbaik untuk PC. Kelebihan dari Droid4x ini adalah emulator ini benar-benar gratis, dan tanpa iklan juga. Kelebihan lainnya adalah perangkat ini memiliki Playstore yang langsung terinstal sehingga kamu bisa langsung mencari aplikasi favorit. Yang kedua, aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat smartphone dengan tujuan mengontrol perangkat smartphonemu dari laptop atau PC sebagai kontroler.

2. Remix OS Player

Di posisi kedua emulator android terbaik untuk PC ada Remix OS Player yang mana menjadi salah satu emulator yang mudah untuk dikostumisasi. Hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini, perangkat PC atau laptopmu tidak menggunakan prosesor AMD dan juga perlu untuk mengaktifkan Virtualitasation Technology di Bios. Dengan tampilan UI yang lebih cantik, Remix OS Player ini juga bisa menginstal dari Playstore langsung.

1. Bluestacks

Di posisi pertama emulator android terbaik untuk PC ada Bluestacks. Bluestacks sendiri sudah cukup lama berada di dunia emulator yang memberikan kemampuan untuk memainkan atau menjalankan 97% jumlah aplikasi yang berada di Playstore. Syaratnya tentu saja PCmu memiliki sistem operasi Windows terbaru atau setidaknya memiliki Windows PC. Kelebihan lainnya adalah kamu bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here