8 Emulator Android Terbaik Untuk PC, No.4 Paling Banyak Yang Pake

0
54

Game-game Android mulai menunjukkan grafis dan permainan yang lebih menarik. Sayangnya, jika kita tidak memiliki smartphone Android yang mumpuni maka kita tidak akan bisa memainkannya. Nah berikut ini mungkin akan menjadi jawaban yakni 8 emulator android terbaik untuk PC sehingga kamu bisa memainkan game-game ringan hingga game-game terbaik android di layar yang lebih lebar dari smartphonemu. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya untuk kamu.

Emulator Android Terbaik Untuk PC, Untuk Kamu Yang Mau Live Streaming Game Di Youtube

8. Windroy

Di posisi kedelapan emulator android terbaik untuk PC ada Windroy. Windroy ditujukan untuk mereka yang memiliki laptop atau komputer dengan spesifikasi terbatas namun tertarik untuk memainkan game-game ringan di laptop atau komputernya. Windroy berjalan dengan memanfaatkan Windows Kernel sehingga aplikasi android yang digunakan pun cukup terbatas. Namun aplikasi ini adalah aplikasi gratisan yang bisa diunduh dan digunakan tanpa harus membayarnya. Kelebihannya tentu saja ada pada simplisitas dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan android versi jadul yakni KitKat.

7. AMIDuOS

Emulator android terbaik untuk PC selanjutnya ada AMIDuOS di posisi ketujuh. AMIDuOS merupakan software emulator untuk android yang ditujukan lebih ke regular user juga untuk gamer. Hanya saja perangkat lunak ini bukan merupakan emulator gratisan. Kamu perlu membayar 15 Dollar untuk versi Lolipop nya dan 10 Dollar untuk versi Jelly Beannya. Meskipun demikian, software ini memiliki kestabilan dalam menjalankan aplikasi Android plus memiliki antarmuka yang menarik.

6. Nox Player

Di posisi ke enam emulator android terbaik untuk PC ada Nox Player. Meski software emulator ini masih berbasis KitKat atau Android 4.4 namun software ini lebih mudah untuk dikustomisasi melalui setting untuk performanya. Kamu dapat mensetting jumlah CPU Cores, FPS dan juga jumlah RAM untuk dialokasikan untuk Nox Player. Bahkan untuk kompabilitas game kamu bisa merubah antara DirectX dengan OpenGL untuk pilihan rendering graphicnya.

5. MEmu

Emulator android terbaik untuk PC di posisi ke lima ada MEmu. MEmu adalah emulator android dengan basic android Jellybean yang dapat ditingkatkan ke Androdi Lolipop. Keunikan dari aplikasi emulator ini adalah kamu bisa membuka file apk android dimana saja tanpa membuka MEmu terlebih dahulu. Kamu cukup mengeklik file apk dan secara otomatis MEmu akan menjalankan aplikasi androidmu tersebut. Simple kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here