8 Smartphone Dengan Layar Ganda Terbaik, No.3 Smartphone Pebisnis Banget!

0
281

4. NEC Medias W

Jauh sebelum brand besar smartphone memikirkan konsep dua layar pada smartphone, Nec yang juga merupakan merk laptop terkemuka telah terlebih dahulu meluncurkan smartphone dengan layar ganda terbaik nya. Smartphone ini memiliki dua layar yang mana keduanya bisa disatukan layaknya tablet ketika dibuka seperti dompet. Sayangnya smartphone ini kurang mendapatkan respon dari pasar, padahal kita bisa mendapatkan layar super lebar disini.

3. Samsung Galaxy W2017

Tak hanya brand lokal saja yang berhasil mewujudkan smartphone dengan layar ganda terbaik nya, Samsung juga berhasil merilis sebuah smartphone dengan dua layar yang punya gaya berbeda diantara smartphone lainnya. Ya, Galaxy W2017 atau yang dikenal sebagai Veyron ini mengusung konsep Clam Shell atau flip phone jadul namun dengan sentuhan modern yakni layar sentuh besar yang terdapat pada sisi dalam dan luarnya. Smartphone ini sayangnya tidak masuk ke pasar Indonesia.

BACA JUGA:  8 Smartphone Support OTG Dibawah 2 Jutaan Terbaik

2. ZTE Axon M

Di posisi kedua ada ZTE Axon M yang menjadi smartphone dengan layar ganda terbaik. ZTE Axon M mengambil konsep mirip dengan NEC Medias W yang mana layar belakangnya dapat dibuka dan ditempelkan dengan layar utamanya. Hanya saja smartphone yang diluncurkan ZTE tahun lalu ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan pemasaran yang jauh lebih baik dari NEC sehingga lebih dikenal.

1. ZTE Nubia X

Di posisi puncak ada Nubia X sebagai smartphone dengan layar ganda terbaik yang memiliki kedua layar nyaris sama besar. Smartphone ini bahkan sudah dirilis bulan November lalu meski belum masuk ke pasar Indonesia. Sama seperti Vivo Nex, smartphone ini tidak memiliki kamera depan sehingga layar utamanya memiliki bezel yang tipis tanpa poni untuk kamera. diharapkan pengguna akan mengambil foto selfie dengan kamera belakangnya karena sudah dibekali layar yang cukup luas.

BACA JUGA:  8 Smartphone Fast Charging Murah Dibawah 3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here