8 Smartphone Samsung Seri A Terbaru, Desainnya Kekinian Semua!

0
681

4. Samsung Galaxy A50

Diumumkan oleh Samsung di Jakarta, Galaxy A50 menjadi salah satu smartphone Samsung seri A terbaru yang dirilis dengan harga 4 jutaan untuk dua versinya. Terdapat dua versi untuk smartphone kelas menengah dari seri A Samsung ini yakni RAM 4 GB dengan internal 64 GB dengan harga Rp. 4.099.000, sedangkan untuk RAM 6 GB dengan internal 128 GB dihargai Rp. 4.899.000. keduanya sama sama akan membawa layar 6,4 inch dengan kamera depan berdesain poni waterdrop dan bahan kaca yang eksklusif.

3. Samsung Galaxy A60

Di posisi ke tiga seri A dari Samsung ada Samsung Galaxy A60. Salah satu smartphone Samsung seri A terbaru ini membawa desain yang hampir serupa dengan seri A8 terdahulu hanya saja dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Smartphone ini memiliki triple kamera beresolusi 16 MP, 8 MP, dan 5 MP. kamera utamanya akan membawa sensor 32 MP. sedangkan untuk RAM dan internal tersedia dua opsi yakni RAM 8 dan 6 GB dengan internal 128 GB dan 64 GB.

2. Samsung Galaxy A70

Di posisi kedua smartphone Samsung seri A terbaru ada Samsung Galaxy A70. Seri A yang berada di ranking kedua ini akan hadir dengan spesifikasi yang mantap mulai dari layar luas 6,7 inch, layar infinity U, kamera 32 MP, 8 MP dan juga 5 MP dengan kamera depan 32 MP akan menjadi kamera dengan spesifikasi kamera monster. Tak hanya itu, sensor sidik jari dalam layar pun juga tersedia untuk smartphone yang rencananya akan dirilis di Thailand bersamaan dengan harga jualnya.

1. Samsung Galaxy A90

Di posisi puncak dari seri A ada Samsung Galaxy A90. Seri A90 ini merupakan kasta tertinggi dari generasi Samsung Galaxy A Series yang juga bersatu dengan seri J. salah satu smartphone Samsung seri A terbaru ini memiliki spesifikasi yang terbilang menarik. Smartphone ini belum diketahui harganya karena akan dirilis pada awal April pekan kedua. Keunikan utama dari smartphone ini adalah pop up cameranya yang menjadi kamera depan sekaligus belakang sehingga layarnya memiliki bezel tertipis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here