8 Smartphone Stereo Terbaik 2018

0
2038

4. Google Pixel2 / XL

Meski pada akhirnya pamornya tertutup di peredaran, Google Pixel 2 mendapatkan banyak pujian terutama di sensor kameranya yang dipuji oleh DXO Mark. Tetapi selain itu, Google Pixel 2 juga mendapatkan pujian untuk sisi lainnya yakni outputnya yakni speakernya yang kini menghadap ke pelanggan. Jelas hal itu mendapatkan sebuah pujian. Apalagi ditunjang dengan spesifikasi standar Android nya Google.

BACA JUGA:  8 Smartphone Untuk Ojek Online Terbaik

3. HTC U11

HTC mempunyai sejarah baik untuk desain smartphone yang mengutamakan audio. HTC juga pernah bekerjasama dengan Beat, salah satu perusahaan perangkat audio terkemuka. Sejarah itu tetap terjaga hingga kini dengan salah satu smartphone stereo terbaiknya lagi. Apalagi spesifikasi lainnya juga menunjang untuk menjadikannya sebuah flagship sempurna. HTC dikenal dengan tambahan software untuk perangkatnya yang disebut BookSound Speaker yang akan semakin meningkatkan kegemaran pada perangkat HTC U11 ini. Tertarik?

2. iPhone 7 dan 7 Plus

Meski sudah cukup berumur, iPhone 7 masih banyak digemari oleh para penggila gadget. Salah satu kelebihan iPhone 7 adalah karena smartphone ini masuk dalam daftar 8 smartphone stereo terbaik. Kenapa bisa begitu? Karena posisi speaker yang berada pada lubang di bagian kanan bawah dan dekat earpiece menghasilkan suara yang khas dan jernih. Meski sejak iPhone 6S dan juga tak terkecuali iPhone 7 ini menghilangkan jack audio yang menjadi sebuah kekecewaan besar pada pengguannya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Fitur Keamanan Terbaik, Dijamin HP Kamu Ga Akan Bisa Dihack

1. iPhone 8 dan 8 Plus

iPhone 8, meski bisa dibilang sebagai iPhone yang sia-sia karna banyak yang lebih memilih iPhone X, ternyata masih menyimpan beberapa nilai positif untuk membuatnya tetap menjadi pilihan baik para Apple fanboys atau lainnya. Kualitas output audio iPhone 8 merupakan yang terbaik, sehingga layak untuk masuk daftar smartphone berspeaker stereo terbaik kita. Letak posisi speaker iPhone 8 dan 8 Plus berada pada bagian pojok kanan bawah dan dekat lokasi earpiece.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here