8 Smartphone Yang Meniru iPhone X

0
139

4. Vivo V9

Di posisi ke empat smartphone yang memiliki desain mirip dengan iphone adalah Vivo V9. Meskipun belum dirilsi secara resmi banyak foto yang menampilkan bagian depan dari layar Vivo V9 ini sebagai smartphone yang meniru iPhone X. Vivo V9 memiliki Notch atau poni di bagian atas layar dan juga bezel yang mirip dengan iphone. Bagaimana menurutmu?

3. Wiko View 2 Pro

DI posisi selanjutnya yang menjadi salah satu smartphone yang diduga sebagai smartphone yang meniru iPhone X adalah WIko View 2 Pro. Nama WIko merupakan brand yang mungkin tidak terlalu asing di Indonesia. Brand smartphone asal Perancis ini sudah cukup lama berada di Indonesia dengan meluncurkan beberapa smartphonenya. Salah satunya yang mengambil perhatian adalah seri Wiko View 2 Pro yang mana bagian kamera depannya meniru Android Essential dengan single kamera depannya dan untuk bagian kamera belakangnya meniru letak kamera gandanya yakni disusun secara vertical di pojokan. Bagaimana menurutmu?

BACA JUGA:  8 Smartphone Termurah Untuk Free Fire, Biarpun Murah Tetap Bisa Booyah!

2. Oppo R13

Oppo sebagai salah satu vendor asal negeri Cina yang laris manis di tanah air ini juga tak lepas dari tuduhan sebagai smartphone yang meniru iPhone X. Namun untuk Oppo R13 yang menjadi sasaran tuduhan ini berbeda kasus dengan smartphone lainnya. Biasanya yang ditiru adalah desain notch atau poni pada layar, namun untuk Oppo yang ditiru adalah desain bagian belakang yang sangat mirip dengan iphone tak terkecuali posisi kamera gandanya. Buktikan sendiri deh.

BACA JUGA:  iPhone Murah, Warna Cerah

1. ASUS Zenfone 5Z/5 Series

Di posisi pertama smartphone yang dituduh meniru desain iphone X adalah Seri Asus. Bukannya Asus puna desain Zen yang terkenal itu? Namun sepertinya ASUS juga tertarik dengan poni milik iphone X. Bahkan dalam launching smartphonenya pertama kali ASUS langsung membandingkan ukuran notch di layarnya yang lebih kecil dari iPhone X. Langsung saja banyak pihak menuding jika ASUS 5Z adalah salah satu smartphone yang meniru iPhone X. Bagaimana menurut pendapatmu? Apakah benar demikian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here