8 Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 9, No.5 Teknologi Paling Canggih Di 2018

0
351

4. Snapdragon Terbaru

Di posisi keempat spesifikasi utama Samsung Galaxy Note 9 adalah prosesor dari Note 9. Prosesor yang digunakan oleh Samsung sendiri adalah Snapdragon 845 Octa Core (2 x 2,7 Ghz Kyro285 Gold dan 4 x 1,7 GHz Kyro Silver) serta grafis Mali G72 MP18 untuk pasar Global dan Asia. Sedangkan untuk pasar Eropa, Samsung membekalinya dengan Exynos 9810 dengan GPU yang sama.

3. Kamera Dual Aperture

Selanjutnya ada kamera yang menjadi salah satu spesifikasi utama Samsung Galaxy Note 9. Sayangnya untuk sisi kamera ini meskipun menjadi titik utama dari Note 9, namun tidak ada perubahan dari seri S9 Plus. Ya, settingan kameranya masih sama yakni dual Aperture Camera dan Dual Lens untuk memberikan hasil kamera yang menghadirkan bokeh lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Smartwatch Samsung Miliki Baterai Dengan Ketahanan 10 Jam

2. Internal Super Lega

Bagian yang satu ini lah yang menjadi spesifikasi utama Samsung Galaxy Note 9 dan banyak diperhatikan yakni bagian internal. Terdapat dua varian internal yakni 128 GB dan 512 GB. Varian yang terakhir jelas merupakan ukuran yang monster atau sangat besar. apalagi mengingat adanya tambahan memori eksternal yang menunjang hingga 512 GB juga. Untuk Galaxy Note 9 ini bisa memiliki 1 Terabita memori. Jelas saja Note 9 langsung mendapatkan perhatian dan disuguhi title sebagai perangkat monster. Namun mengingat kamera smartphone sekarang yang bisa merekam video beresolusi 4K, tentu saja penyimpanan besar sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:  Samsung Mengumumkan Gear VR Untuk Galaxy S6 dan S6 Edge

1. Stylus Baru

Selain pembaharuan pada baterai, prosesor, memori yang luas dan bisa diekspansi lebih luas lagi, spesifikasi utama Samsung Galaxy Note 9 adalah tentu saja stylusnya. Dari sisi desain, stylus dari Note 9 ini memiliki warna kuning keemasan yang terang. Selain itu, tampak jelas pada bagian permukaannya ada sebuah tombol yang akan menambah fungsi dari stylus khas Samsung ini. apalagi dengan kemampuan Bluetooth yang dimilikinya, sepertinya Note terkini akan menjadi lebih sakti lebih dari sebelumnya terutama untuk mereka yang membutuhkan kinerja dan mobilitas tinggi bersama smartphone mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here