8 Smartphone Baterai 5000 mAH Dibawah 4 Juta

0
277

Baterai adalah salah satu spesifikasi yang patut untuk dipertimbangkan sebelum kita membeli smartphone. Pasalnya, kapasitas baterai ini juga akan berdampak pada pemakaian kita sehari-hari. Nah berikut ini ada 8 smartphone baterai 5000 mAH dibawah 4 jutaan Rupiah sebagai rekomendasi.

8. Samsung Galaxy A31

Generasi ketiga dari A series 3 ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang tidak hanya mencari smartphone baterai 6000 mAH saja namun juga performa yang tangguh. Pasalnya, smartphone dengan layar 6,4 inch ini mendukung ram 6 GB dan juga internal seluas 128 GB.

Untuk dapur pacunya sendiri Galaxy A31 didukung dengan prosesor Helio P65 yang mampu mengoptimalisasikan antara performa dan juga daya tahan baterai. Apalagi layarny juga sudah mengadopsi resolusi Full HD yang membuatnya layak sebagai smartphone hiburan.

Dibekali dengan kamera utama 48 MP dan juga beberapa kamera fitur lainnya, kamera depannya juga sudah mengadopsi kamera 20 MP. Smartphone ini dijual dengan harga 3,6 jutaan Rupiah yang menjadi smatphone termahal kedua dalam daftar ini. Tertarik?

7. Realme C3

Selanjutnya untuk rekomendasi smartphone baterai 5000 mAH ada produk Realme yaitu Realme C3. Smartphone ini dibekali layar HD seluas 6,5 inch dengan ram 3 GB. Sedangkan internalnya dicukupkan pada angka 32 GB saja yang dipacu dengan prosesor Helio G70.

Smartphone yang sayangnya masih menggunakan port micro USB ini juga dibekali kamera utama 12 MP serta kamera depan 5 MP. Speknya yang memang terbatas itu memang wajar karena harga jualnya yang memang sangat terjangkau, yakni hanya 1,7 jutaan Rupiah saja. Tertarik?

6. OPPO A52

Selanjutnya ada dari Oppo dengan Oppo A52 nya sebagai salah satu rekomendasi smartphone dengan baterai badak. Berlayar 6,5 inch dan beresolusi Full HD, A52 dibekali ram seluas 4 GB dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 665 yang powerful dan hemat daya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Full Display Terbaru dan Termurah, No.2 Harganya Cuma 900 Ribuan!

Untuk internalnya sendiri terbatas pada angka 64 GB yang masih bisa ditambah memori eksternal. Untuk kamera, A52 membawa kamera utama 12 MP dan juga kamera depan 8 MP. Smartphone ini dijual dengan harga 3 juta Rupiah. Tertarik?

5. Samsung Galaxy M11

Selanjutnya ada dari Samsung lagi dengan Galaxy M11. Smartphone yang menyasar anak muda ini juga patut diperhtiungkan selain kapasitas baterainya yang besar. M11 dibekali layar 6,4 inch beresolusi HD, memiliki ram 3 GB dan juga dipacu prosesor Snapdragon 450.

Sedangkan untuk kameranya, M11 dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone ini dijual dengan harga 2 juta Rupiah saja. Sangat pas untuk menemani keseharianmu tanpa mencari colokan.

4. Infinix Hot 9 Play

Infinix Hot 9 Play merupakan smartphone baterai badak termurah dalam daftar ini. Tak tanggung-tanggung, harga jualnya hanya 1,3 jutaan saja kamu bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas baterai 6000 mAH! Lebih besar 1000 mAH dari pesaingnya. Lalu bagaimana dengan speknya?

Smartphone ini dibekali ram 2 GB dan juga intenal 32 GB. Sedangkan untuk prosesor yang dipakai adalah Helio A25. Sedangkan untuk kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan kamera selfie 8 MP. Spek yang tidak buruk untuk kebutuhan sosmedmu sepanjang hari.

3. Samsung Galaxy M21

Selanjutnya ada Galaxy M21 yang dijual dengan harga 2,6 jutaan Rupiah saja. M21 ini dibekali baterai sebesar 6000 mAH dengan spek yang terbilang mantap untuk gaming. Ram 4 GB dipadukan internal 64 GB akan mendukung permainan game meski belum rata kanan.

Sedangkan untuk prosesornya, M21 dibekali prosesor Samsung, Exynos 9611. M21 juga dibekali kamera mantap yakni kamera utama 48 MP dan dua kamera belakang lainnya. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 20 MP. Keseimbangan antara performa dan entertainmen yang unik.

BACA JUGA:  Gambar LG ‘G Flex’ Layar Lengkung Bocor

2. Samsung Galaxy M30s

Samsung masih memiliki produk smartphone dengan baterai badak lainnya seperi Galaxy M30s. Baterai 6000 mah yang dikombinasikan dengan kayar Super AMOLED 6.4 inch beresolusi Full HD, RAM 4 GB dan internal 64 GB menjadi perpaduan sempurna pemburu video YouTube.

Untuk kameranya sendiri Samsung membekali M30s dengan kamera 48 MP dan dua kamera utama lainnya. Sedangkan untuk selfienya kamu akan puas dengan kamera 16 MP nya. Tambahan lagi, baterai 6000 mAH nya juga didukung Fast Charging 15 Watt.

1. Samsung Galaxy M31

Selanjutnya ada Samsung Galaxy M31 yang juga menjadi smartphone termahal di daftar smatphone berbaterai besar ini. Harga jualnya saat ini mencapai angka 3,7 jutaan Rupiah. M31 dibekali baterai besar 6000 mAH yang juga dapat diisi ulang dengan Fast Charging 15W. 

RAM 6 GB dan internal 128 GB dijamin sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi prosesor Exynos 9611 yang menjadi dapur pacunya sangat mendukung. Untuk kamera utama, kamu akan puas dengan kamera utama 64 MP beserta kamera lain dan kamera depan 12 MP.

Ukuran baterai badak ini cocok untuk kamu yang sangat memanfaatkan smartphone setiap harinya. Baik itu untuk main game, menonton film hingga sekedar bermedia sosial atau browsing saja. Dengan kapasitas sebesar itu, kamu tidak perlu membawa charger atau bahkan power bank.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan daya tahan smartphone sepanjang hari. Untuk harga yang disebutkan diatas masih dapat berubah. Untuk update harga terbarunya, kamu bisa mengunjungi toko penjualan smartphone terdekat atau cek di internet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here